Usung Tema Tradisional, 3 Grup Ini Disebut Pernah Bawakan Konsep Penampilan Yang Legendaris
Musik

Tiga grup idola ini disebut punya konsep tak terlupakan yang membuat sensasi secara online. Idol-idol ini menampilkan pertunjukan menakjubkan mengubah aspek dari budaya tradisional menjadi pertunjukan modern dan artistik untuk dinikmati semua orang.

WowKeren - Tema tradisional memang sangat jarang ditampilkan dalam lagu K-Pop. Namun, hal ini bukan berarti idol tak bisa menerapkan konsep tersebut dalam penampilan. Baru-baru ini, seorang K-Netizen membagikan penampilan 3 grup idola dengan konsep tak terlupakan yang membuat sensasi secara online.

Idol-idol ini menampilkan pertunjukan menakjubkan mengubah aspek dari budaya tradisional menjadi pertunjukan modern dan artistik untuk dinikmati semua orang. Ketiga idol tersebut adalah VIXX, Bangtan Boys (BTS) dan Oh My Girl.

VIXX memasukkan konsep "utopia tradisional Timur" ke dalam penampilan mereka dalam lagu "Shangri-La". Pertunjukan tersebut disambut dengan sangat baik sehingga segera diikuti dengan tepuk tangan meriah dari penonton. Penampilan mereka segera menjadi viral karena estetika yang indah dan penggunaan simbolisme tradisional. Banyak fans yang membayangkan konsep lagu itu sebagai bagian dari pertunjukan Olimpiade Musim Dingin 2018 PyeongChang.

Selanjutnya ada penampilan BTS menyanyikan "IDOL" dalam Melon Music Awards 2018. BTS menggunakan tarian dan citra tradisional Korea untuk pertunjukan mereka. Dari tarian topeng Jungkook, hingga tarian kipas Jimin BTS yang dikenal sebagai Buchaechum, serta tarian drum J-Hope yang dikenal sebagai Samgo-mu. Pertunjukan tersebut berkontribusi pada minat global pada budaya tradisional Korea.


Selanjutnya ada cover Oh My Girl menyanyikan lagu "Destiny" dari Lovelyz dalam acara "Queendom". Mereka menampilkan putaran unik pada lagu tersebut dengan menampilkan konsep tradisional Korea. Para anggota muncul di atas panggung dengan hanbok dan langsung memikat penonton. Penampilan indah ini membuat mereka mendapat tempat pertama, serta rasa hormat yang sangat besar dari artis lain.

"Aku setuju," ungkap netter. "Panggung IDOL BTS di MMA sangat legendaris. Aku merinding karena penampilan mereka," lanjut netter lain. "Wow, panggung Shangri-La VIXX luar biasa, ada alasan mengapa saat itu hits," lanjut mereka. "Ketiga aksi panggung ini semuanya legendaris!!!" ungkap netter lain.

"Panggung IDOL adalah yang terbaik, yang bukan penggemar terkejut dan dikagumi, dan sesama penyanyi juga terkejut," sahut netter. "Aku suka panggung Destiny. Ketiga aksi panggung ini semuanya legendaris," pungkas netter. "Ketiga stage itu sangat bagus, terutama stage IDOL di MMA .. Menurutku IDOL adalah yang terbaik sepanjang masa," lanjut netter.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts