Lagu BTS 'Dynamite' Diduga Bakal Dijadikan OST Untuk Film 'Space Jam', Ini Pemicunya
Musik
BTS Rilis Dynamite

Meski belum rilis, penggemar sudah mulai menghubungkan titik-titik dan teorinya. Salah satu teori yang ditemukan adalah bahwa 'Dynamite' terkait dengan film 'Space Jam: A New Legacy' yang akan dirilis pada 2021 mendatang. Ini pemicunya.

WowKeren - Single Bangtan Boys (BTS) yang akan datang, "Dynamite" akan dijadwalkan rilis pada 21 Agustus mendatang. Namun meski belum rilis, penggemar sudah mulai menghubungkan titik-titik dan teorinya. Salah satu teori yang ditemukan adalah bahwa "Dynamite" terkait dengan film "Space Jam: A New Legacy" yang akan dirilis pada 2021 mendatang. Ini pemicunya.

Lagu "Dynamite" menjanjikan akan menjadi lagu yang ceria dengan nuansa retro. Pakaian para anggota, terungkap melalui foto teaser, membawa penggemar kembali ke masa keemasan boyband H.O.T. dan Shinhwa di timur, Backstreet Boys, dan NSYNC di barat.

Pada tahun 1996, film animasi-live action komedi, "Space Jam" pertama kali tayang di bioskop. Film ini mengikuti pemain bola basket Michael Jordan saat ia bekerja sama dengan tim "Tune Squad" Looney Tunes untuk memenangkan pertandingan bola basket melawan alien yang akan menentukan nasib umat manusia.

Sekuelnya, "Space Jam: A New Legacy" akan dirilis pada tahun 2021. Hal ini membuat beberapa penggemar memperkirakan bahwa lagu BTS yang seluruhnya berbahasa Inggris "Dynamite" akan ditampilkan di soundtrack lantaran mengusung konsep retro seperti film "Space Jam" yang pertama.

Lagu BTS \'Dynamite\' Diduga Bakal Dijadikan OST Untuk Film \'Space Jam\', Ini Pemicunya

Twitter


Selain itu, teaser konsep juga menjadi kunci teori tersebut. Dalam foto teaser grup untuk "Dynamite", BTS berpose di depan jaring bola basket. Suga juga mengenakan jersey "Tune Squad" yang langsung diprosuksi dari Space Jam.

Setelah melakukan penggalian, penggemar menemukan lagu milik karakter Looney Toons, Bugs and Daffy yang dirilis pada tahun 2010 juga berjudul "Dynamite". Lagu 'Dynamite' ini memiliki campuran rap dan nyanyian, dan suara hip-hop tahun 90-an. Banyak fans yang berpikir bahwa, "Dynamite" BTS ini terinspirasi oleh Daffy.

Lagu BTS \'Dynamite\' Diduga Bakal Dijadikan OST Untuk Film \'Space Jam\', Ini Pemicunya

Twitter

Baru-baru ini, Looney Tunes juga mengomentari dan tentang konten BTS, membiarkan penggemar K-Pop mereka menjalankan akun Twitter mereka. Meskipun banyak akun perusahaan terverifikasi menjadi fangirl akhir-akhir ini, waktu posting Looney Tunes agak mencurigakan yakni kebetulan bertepatan dengan antusiasme comeback BTS.

Pada 26 Juli, BTS secara resmi mengumumkan "Dynamite" dalam siaran audio-only dengan penggemar. Pada 27 Juli, Looney Tunes merespon kembali utas soal "Jungkook sebagai Bugs Bunny" untuk ulang tahun ke-80 kelinci yang terkenal itu. Kebetulan?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts