Jungkook BTS Ditolak Mesin Penjual Snack Otomatis Gara-Gara Terlalu Kaya
Selebriti

Jungkook terlihat kesulitan membayar snack di mesin penjual otomatis dalam klip yang beredar di media sosial. Alasannya karena member termuda BTS itu terlalu kaya. Kok bisa?

WowKeren - Jungkook terlihat kesulitan membayar snack di mesin penjual otomatis dalam potongan klip dari "Memories of BTS 2019". Alasannya karena member termuda BTS (Bangtan Boys) itu terlalu kaya. Kok bisa?

Baru-baru ini, video Jungkook yang mencoba membeli sebungkus keripik di mesin penjual otomatis dibagikan secara online. Dalam video tersebut, Jungkook memasukkan kartu kreditnya ke dalam mesin setelah memilih keripik yang ia beli.

Source: Twitter

Namun kartunya terus ditolak dan Jungkook bertanya-tanya kenapa hal itu terus terjadi. Kemudian salah satu staf di belakangnya menyerahkan kartu kredit miliknya dan Jungkook akhirnya berhasil mendapatkan keripik yang ia inginkan.


Ternyata alasan kenapa kartu kredit Jungkook ditolak adalah karena itu adalah Black Card dari Hyundai. Kartu untuk orang super kaya itu hanya tersedia melalui undangan. Pemegang kartu harus disetujui secara pribadi oleh wakil presiden Hyundai Card dan tujuh anggota dewan direksi.

Pemiliknya harus memiliki pendapatan dan tabungan 100 miliar won dan harus membayar biaya keanggotaan tahunan sebesar 2 juta won. Ada jumlah minimum yang dapat dibayarkan dengan Black Card dan sepertinya keripik yang ingin dibeli Jungkook terlalu murah untuk kartu tersebut.

"Jadi intinya Jungkook ditolak mesin penjual snack otomatis karena terlalu kaya, hahaha," komentar netizen. "Mesinnya pasti terkejut digesek Black Card oleh Jungkook," tambah netizen lain. "Beda kelas banget ya sama kita," sahut yang lain. "Mesinnya tidak bisa mendeteksi kartu Jungkook yang terlalu kaya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS akan merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Mereka kabarnya juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini. Sedangkan seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts