BTS Buat Keributan di Studio 'I-LAND', Jungkook Sampai Hendak Curi Barang
Naver
TV

Begitu memasuki studio, BTS takjub melihat kemegahan fasilitas tempat training para peserta 'I-LAND'. Butuh waktu kurang dari dua menit untuk segalanya menjadi kacau balau.

WowKeren - Program suvival "I-LAND" yang ditayangkan pada Jumat (14/8) menjadi tayangan yang sudah dinanti-nantikan penonton. Pasalnya episode terbaru itu menampilkan BTS (Bangtan Boys) yang datang ke studio.

Begitu memasuki studio, RM (Rap Monster) cs tampak takjub melihat kemegahan fasilitas tempat training para peserta "I-LAND". Butuh waktu kurang dari dua menit untuk segalanya menjadi kacau balau.

J-Hope dan Suga menempelkan pelat nama magnet di kursi I-LANDers yang kocaknya kesulitan melepaskannya. Tidak peduli betapa kerasnya member BTS menarik, papan nama itu tidak akan bergeming.

Selanjutnya Jimin BTS dan V tidak bisa menahan diri untuk menari ketika mereka melangkah ke ruang latihan dan mereka juga membicarakan tentang "masa lalu". BTS masih berkeliling studio "I-LAND" hingga sampai ke ruang penyimpanan makanan.


Member BTS tampak mengagumi beberapa jenis camilan yang ada di sana. Ketika para hyung pergi, tersisa Jungkook yang hendak mencuri camilan yang menggugah seleranya. Dengan senyum lebar, maknae BTS ini membawa beberapa camilan.

Jungkook pun langsung ditegur Jin cs. "Mengapa kamu mengambil itu semua? Anak-anak itu harus tinggal disini selama 40 hari!" teriak Jin. "Pergi sana ke supermarket," tutur Suga. "Jangan melakukan itu," sambung RM.

Jungkook pada akhirnya mengembalikan camilan-camilan yang diambilnya. Namun idol kelahiran tahun 1997 itu menegaskan jika ia tidak benar-benar ingin mengambil melainkan hanya bercanda. "Ini bercanda. Aku hanya bercanda. Mereka seharusnya makan lebih baik dari ini," ucap Jungkook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts