Populer Berkat 'It's Okay to Not Be Okay', Park Gyu Young Malah Nilai Jelek Aktingnya
Naver
TV

Park Gyu Young memerankan karakter Nam Joo Ri, perawat Rumah Sakit Jiwa OK dan jatuh cinta pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Ia juga teman masa kecil Go Moon Young (Seo Ye Ji).

WowKeren - Park Gyu Young menjalani sesi wawancara dengan media setempat membicarakan aktingnya dalam drama "It's Okay to Not Be Okay". Aktris kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter bernama Nam Joo Ri.

Dalam drama "It's Okay to Not Be Okay", Nam Joo Ri adalah seorang perawat Rumah Sakit Jiwa OK. Ia jatuh cinta pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja di rumah sakit yang sama. Nam Joo Ri juga teman masa kecil Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Park Gyu Young membahas soal popularitasnya yang menanjak berkat "It's Okay to Not Be Okay". "Ada lebih banyak orang asing yang berkomentar di media sosialku. Sebelumnya, aku bisa menghitung pesan yang kudapatkan dengan satu tangan, tetapi sekarang, bahkan sulit untuk membaca semuanya. Maaf aku tidak dapat membalas setiap pesan," tutur Park Gyu Young.

Ketika ditanya bagaimana dia menciptakan karakternya, Park Gyu Young berkata, "Menurut pendapatku, satu frase kunci yang menggambarkan Joo Ri adalah, 'Seseorang yang tidak cukup berani untuk tidak disukai'. Dia tidak suka untuk tidak disukai, tidak jujur dengan emosinya sendiri dan menurutku dia menyembunyikan banyak hal dari dunia," imbuh Park Gyu Young.


"Satu-satunya orang di mana dia bisa benar-benar bersikap jujur adalah ibunya dan kupikir orang akan bisa berhubungan dengan karakter jika dia lebih ekspresif jujur dalam ruang (di mana dia merasa aman untuk melakukannya)," sambung Park Gyu Young.

Namun meski popularitasnya meroket, Nam Joo Ri justru menilai jelek aktingnya sendiri. "Kupikir aku akan memberi diriku 50 poin (dari 100). Setiap kali aku melihat diriku berakting, aku sering berpikir, 'Mengapa aku melakukan itu?'. Aku sangat bersyukur karena banyak orang yang memperhatikanku dengan baik," pungkas Nam Joo Ri.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Sabtu (15/8) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts