Lisa BLACKPINK Jadi Perwakilan Korea di Program Audisi Terbesar Asia, Netizen Protes
Naver
TV

Hingga berita ini diturunkan, YG memang belum menanggapi kabar menjadi mentor program 'Asia Super Young' ini. Namun program ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2021.

WowKeren - Satu lagi program audisi yang siap dihadirkan untuk mencari idol baru. Program yang digadang menjadi terbesar di Asia itu bertajuk "Asia Super Young". Yang menarik, program ini bakal dimentori oleh Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Kemampuan mentor Lisa memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pelantun "How You Like That" itu pernah menjadi mentor dance program survival Tiongkok "Youth With You". Lisa menuai decak kagum karena sikap tegasnya mampu memecut semangat para peserta.

Dalam program "Asia Super Young" nanti, Lisa didapuk menjadi mentor perwakilan Korea Selatan. Tak sendiri, idol cantik itu didampingi oleh Takuya Kimura (perwakilan Jepang), Jay Chou (perwakilan Taiwan) dan Jackson Yee (perwakilan Tiongkok).

Laporan soal Lisa yang menjadi mentor "Asia Super Young" ini langsung menajdi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang protes karena Lisa ditulis sebagai perwakilan Korea Selatan padahal sang idol berasal dari Thailand.

Lisa BLACKPINK Jadi Perwakilan Korea di Program Audisi Terbesar Asia, Netizen Protes

Source: Pann

"Aku tahu kita seharusnya tidak mengutuk Lisa, tetapi mengapa Lisa menjadi perwakilan Korea?"

"Lisa ... Konyol bahwa dia menjadi perwakilan Korea, dia juga tidak bisa menjadi perwakilan Thailand ... Mengapa dia ada di sana?"


"Lisa ... Kapan dia jadi orang Korea?"

"Ketika program Tiongkok memperkenalkan Lisa, dia berkata bahwa dia adalah seorang penyanyi wanita Thailand tanpa menyebut Korea. Bagaimana dia menjadi perwakilan Korea?"

"Komentarnya menjijikkan. Mengapa ada begitu banyak komentar rasis?"

"Lisa sangat populer di Tiongkok, tapi sebaiknya dia tidak mengikuti acara ini."

"Tapi bukankah Lisa adalah perwakilan Korea? Aku tidak suka BLACKPINK, tetapi ini adalah grup wanita Korea."

"Lisa adalah perwakilan Thailand, bukan Korea."

"Itu belum dikonfirmasi, tapi Lisa bukanlah perwakilan Korea, tapi perwakilan K-pop."

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, agensi YG Entertainment memang belum menanggapi kabar menjadi mentor "Asia Super Young" ini. Namun program ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2021.

(wk/amal)

You can share this post!