Kim Soo Hyun Dijuluki Ganteng Bego Usai Beri Jawaban di Jumpa Pers 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Dalam jumpa pers itu, Kim Soo Hyun ditanyai bagaimana perasaannya ketika mendengar siapa aktor dan aktris yang akan bekerja sama dengannya lewat 'It's Okay To Not Be Okay'.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" telah mengakhiri penayangan sejak akhir pekan lalu. Meski begitu banyak penonton yang masih belum move on dan kembali membahas berbagai hal menarik seputar drama tvN tersebut.

Salah satunya adalah ketika jumpa pers "It's Okay To Not Be Okay". Saat itu, Kim Soo Hyun ditanyai bagaimana perasaannya ketika mendengar siapa aktor dan aktris yang akan bekerja sama dengannya lewat drama tersebut.

"Drama 'It's Okay To Not Be Okay' ini disutradarai oleh Park Shin Woo, dengan pemeran utama Go Moon Young yang dibintangi oleh aktris Seo (Seo Ye Ji). Dan saat mendengar senior Oh Jung Sae ikut bergabung, drama ini akan keren! Aku berpikir begitu, karena itu aku tidak ingin melewatkan kesempatan bergabung di drama ini dan saya bekerja dengan sangat keras demi drama ini," jawab Kim Soo Hyun.

Sang aktor ganteng baru menyadari jika ada yang salah dari jawaban panjangnya. Namun MC langsung memberikan pujian untuk Kim Soo Hyun, "Kamu sudah menjawab pertanyaannya dengan baik. Kamu juga menunjukkan sosok "Tampan-Imut-Bego" demi para fans, terima kasih atas jawaban yang baik tadi."


Setelah beberapa saat, Kim Soo Hyun kembali memegang mikrofon. "Tadi aku lupa menyebutkan Joo Ri (Park Gyu Young)," ungkap Kim Soo Hyun. "Jadi kau sudah mengingatnya sekarang?" tanya MC. "Benar. Joo Ri! Jae Su! Sang In! Seung Jae! Semua karena para pemain yang ikut berperan dalam drama ini," pungkas Kim Soo Hyun.

Momen Kim Soo Hyun di jumpa pers "It's Okay To Not Be Okay" ini langsung menjadi perbincangan fans Indonesia. "Bego nya ksh krna terlalu semangat jd bikin gemes.. Muka ny cute gtu malah pengen ketawa terus," tulis seorang fans. "Gpp aku malah suka yg bego nego tampan mcm dia sih," sambung yang lain.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Sabtu (15/8) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts