Kagumi Ketampanan V BTS, Begini Reaksi Menggemaskan Para Peserta 'I-LAND'
TV

Ada salah satu momen menarik di episode terbaru 'I-LAND' ketika para peserta mengagumi ketampanan V BTS. Penasaran seperti apa reaksi mereka? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "I-LAND" yang tayang pada Jumat (14/8) malam kemarin sangat menarik perhatian karena menghadirkan para member BTS (Bangtan Boys). Begitu memasuki gedung "I-LAND", ketujuh member terlihat sangat heboh karena mengagumi kemegahan pusat pelatihan tersebut.

Seperti halnya BTS yang heboh melihat kemegahan gedung "I-LAND", para peserta juga dibuat terkejut dengan kedatangan seniornya tersebut. Begitu melihat para member di layar, kedua belas peserta langsung berteriak kegirangan dan hampir tak bisa melepaskan pandangannya dari mereka.

Salah satu segmen sangat menarik adalah ketika para peserta mengagumi ketampanan V saat sedang tertawa dan berbicara. Begitu V mengangkat kepalanya dan tersenyum secara perlahan, beberapa peserta tampan "I-LAND" tampak tak kuasa menahan kekagumannya.

Mulai dari Jay hingga Sunoo terlihat langsung berseru kagum sambil tertawa dan memuji ketampanan pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut. Dengan menunjukkan sikap tersebut, para peserta tampaknya telah menjadi fanboy V karena "tersihir" oleh ketampanannya.


Twitter

Setelah menyaksikan bagian ini, penggemar langsung heboh dan mulai mengutarakan pendapatnya. Mereka memahami reaksi kagum para peserta "I-LAND" yang tergila-gila dengan ketampanan V. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Fanboy nya ganteng2 juga heran," tulis seorang netter. "Taehyung akan merebut hati kita semua hanya dengan bersikap seperti itu," imbuh netter yang lain. "Adegan yang paling terhubung denganku yaitu ketika Kim Taehyung disukai semua orang," kata netter yang lain.

"Taehyung terlihat sangat menawan sampai mereka semua terpesona," ujar netter yang lain. "Hahaha reaksiku juga sama seperti itu," kata netter yang lain. "Aku memahami kalian haha," sahut netter yang lain. "Itu adalah reaksiku juga," pungkas netter lainnya.

Sementara itu pada Sabtu (15/8) hari ini, Dispatch mengungkap bahwa seorang petugas kebersihan yang dipekerjakan "I-LAND" dinyatakan positif COVID-19. Karena itulah tim produksi memutuskan untuk menghentikan semua jadwal yang berkaitan dengan penayangan "I-LAND" serta mengimbau staf dan peserta untuk mengisolasi diri sambil menunggu hasil tes.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts