Krystal f(x) Tinggalkan SM Demi Fokus Akting, Begini Reaksi Netizen
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Krystal sudah meninggalkan SM Entertainment dan tengah mempertimbangkan tawaran dari banyak agensi terkenal khusus akting.

WowKeren - Krystal f(x) akan meninggalkan SM Entertainment dan bersiap untuk bergabung dengan agensi akting. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Krystal bahkan sudah meninggalkan SM Entertainment.

Pada 18 Agustus, Ilgan Sports melaporkan, "Krystal sedang mempersiapkan awal baru di agensi baru, dan dia telah meninggalkan SM Entertainment, yang merupakan rumahnya selama lebih dari satu dekade."

Krystal dikabarkan telah melakukan kontak dengan beberapa agensi manajemen akting terkenal. Rupanya banyak agensi yang segera mengirimkan tawaran bergabung setelah mendengar status free agent pemilik nama Jung Soojung itu.

Dikatakan bahwa Krystal telah mengadakan pertemuan dengan perusahaan tersebut, tapi ia belum memutuskan agensi tertentu untuk menandatangani kontrak dengannya. Adik kandung Jessica Jung itu mencari agensi di mana ia dapat lebih fokus pada akting, tapi juga dapat merilis album ketika ia siap.


SM Entertainment belum mengkonfirmasi kabar tersebut. Netizen di sisi lain mendukung keputusan Krystal meninggalkan agensi demi masa depan yang lebih baik.

"Soojung, aku akan tetap berada di sisimu dan mendukungmu," komentar netizen. "Itu bagus mencari agensi baru demi masa depan yang lebih baik sebagai aktris," tambah netizen lain. "Semoga Krystal menemukan agensi yang bagus," sahut yang lain. "Krystal semangat!" pungkas lainnya.

Sejak f(x) hiatus, Krystal telah fokus di dunia akting. Idol kelahiran 1994 itu telah membintangi drama-drama populer seperti "The Heirs", "My Lovely Girl", "Bride of the Water God", "Prison Playbook" hingga "The Player".

Sementara itu, Krystal dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam drama baru OCN "Search". Kisahnya tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Krystal memainkan peran sebagai letnan tentara, Son Ye Rim yang memiliki rekor militer nyaris sempurna. Aktor lawan mainnya adalah Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Yong Dong Jin, tentara yang ditempatkan untuk bekerja merawat anjing-anjing pencari DMZ.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait