Bukan Kecantikan, Ini Pesona Terbaik Seo Ye Ji Menurut Penulis 'It's Okay to Not Be Okay'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini penulis naskah 'It's Okay to Not Be Okay' memuji kelihaian akting Seo Ye Ji saat berperan sebagai Go Moon Young. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penulis Jo Yong dari "It's Okay to Not Be Okay" belum lama ini melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Termasuk untuk memuji keterampilan akting Seo Ye Ji sebagai wanita berkarakter kuat bernama Go Moon Young.

Seperti yang diketahui, Go Moon Young digambarkan sebagai penulis dongeng yang antisosial karena memiliki trauma masa lalu menyakitkan. Untuk melindungi dirinya, dia bersembunyi di balik penampilannya yang mewah dan elegan. Selain itu, dia juga digambarkan sebagai gadis yang memiliki cara unik untuk mendapatkan cinta Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Menurut penulis Jo Yong, Seo Ye Ji mampu menghidupkan karakternya dengan sangat baik meski pada dasarnya Go Moon Young cukup sulit digambarkan. "Moon Young adalah karakter di mana aktris secara khusus mengalami banyak kesulitan emosional. Tapi Seo Ye Ji mampu menghidupkan Moon Young dengan karisma unik dan pesona yang menyenangkan," jelas penulis Jo Yong.

Penulis kemudian memilih adegan terbaik dari karakter Seo Ye Ji yang paling mengesankannya. Baginya, adegan di episode keenam saat Moon Young menangis di pelukan Kang Tae setelah memimpikan ibunya adalah yang terbaik dalam drama ini.


"Aku merinding sepanjang waktu. Itu adalah penampilan terbaik. Seo Ye Ji mendapat banyak perhatian untuk kecantikannya, tapi kupikir pesona sebenarnya terletak pada keindahan dalam suaranya yang rendah," pungkas penulis Jo Yong.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" diakhiri dengan ending bahagia untuk kisah Go Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon bersaudara (Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se). Setelah mengatasi semua masalahnya, mereka bertiga memutuskan untuk bepergian menggunakan mobil kemah pemberian Direktur Oh. Mereka mengelilingi negeri dan menghabiskan waktu hanya untuk bersenang-senang bersama.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri telah digantikan dengan "Stranger" season 2 yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo. Drama yang mulai tayang sejak Sabtu (15/8) lalu ini berhasil mencatat rating yang sangat tinggi yakni 7,6 persen di episode perdana dan 6,4 persen di episode kedua.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel