'It's Okay to Not Be Okay' Populer, Penulis Naskah Akui Terima Hadiah 'Mematikan'
TV

'It's Okay to Not Be Okay' juga sempat menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global. Seo Ye Ji cs kini tengah menikmati popularitas drama tvN itu.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" sudah dua pekan lalu mengakhiri penayangan. Begitu tamat, penulis naskah bernama Jo Yong melakukan sesi wawancara membahas berbagai macam menarik hal terkait drama tvN tersebut.

Dalam wawancara itu, penulis Jo Yong pertama-tama berterima kasih kepada pemirsa, sutradara, pemain dan anggota staf atas kerja keras mereka. Dia kemudian berbicara tentang bagaimana dia bereaksi terhadap popularitas drama.

"Aku belum tahu apakah popularitas drama itu telah sampai padaku. Aku tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk mengalaminya. Aku sangat sibuk mengemasi semua barang sehingga tidak punya waktu untuk memeriksa reaksinya," ungkap Jo Yong.

"Aku hanya mendengar bahwa drama ini populer di luar negeri di Netflix, jadi aku merasa lega. Penggemar drama menghadiahiku pulpen dan aku sangat bersyukur sampai hampir menangis," imbuh Jo Yong.


"Dalam drama, pulpen digunakan sebagai senjata yang mematikan ... Aku ingin mengatakan bahwa aku akan menghargai hadiah ini selamanya dengan rasa syukur, mengetahui bahwa itu adalah sesuatu yang akan kugunakan dengan tekad yang kuat di masa depan," sambung Jo Yong.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Angka drama yang dibintangi Kim Soo Hyun ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" juga sempat menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global. Seo Ye Ji cs kini tengah menikmati popularitas drama dengan banyaknya tawaran wawancara hingga iklan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru