Penulis Naskah Buka-Bukaan Soal Karakter Jahat Ibu Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay'
TV

Setelah 20 tahun lamanya, ibu Ko Moon Young (Seo Ye Ji) kembali muncul namun dalam penyamaran sebagai kepala perawat di Rumah Sakit Jiwa OK, Park Haeng Ja (Jang Young Nam).

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" kini telah resmi mengakhiri penayangan. Pada Selasa (18/8), penulis naskah bernama Jo Yong melakukan sesi wawancara membahas berbagai macam menarik hal terkait drama tvN tersebut.

Salah satu yang dibahas adalah karakter jahat ibu Ko Moon Young (Seo Ye Ji). Setelah 20 tahun lamanya, wanita itu kembali muncul namun dalam penyamaran sebagai kepala perawat di Rumah Sakit Jiwa OK, Park Haeng Ja (Jang Young Nam).

"Aku membutuhkan karakter dengan dualitas untuk bersimpati dengan rasa sakit semua orang tetapi untuk benar-benar mengejek mereka karena lemah," ujar Jo Yong. Sang penulis naskah kemudian menjelaskan bagaimana dia ingin menggambarkan bahwa penjahat sebenarnya tidak sekuat yang pertama kali muncul.

"Kami berpikir bahwa karena penjahat dalam dongeng selalu kalah, penjahat dalam drama kami, yang bisa dianggap sebagai dongeng besar tentang pertumbuhan, harus pergi dengan cara yang sama," imbuh Jo Yong.


"Aku ingin menekankan pada gagasan bahwa ketika yang 'lemah' bersatu dan menemukan keberanian untuk melawan penjahat, bayangan gelap yang pernah muncul begitu besar itu dapat dikalahkan dalam satu pukulan. Aku ingin secara alami menyampaikan pesan tentang keberanian di cerita terakhir," sambung Jo Yong.

Sebagai penutup, Jo Yong berkata, "Ini adalah drama yang hangat seperti panas di antara orang-orang. Aku berharap pemirsa akan mengingat drama itu sebagai drama yang meskipun agak asing dan aneh namun menghangatkan hati kalian setelah menontonnya," pungkas Jo Yong.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Angka drama yang dibintangi Kim Soo Hyun ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" juga sempat menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global. Para pemain kini tengah menikmati popularitas drama dengan banyaknya tawaran wawancara hingga iklan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel