Lim Soo Hyang Masuk Rumah Sakit Usai Terjatuh di Lokasi 'When I Was The Prettiest'
TV

Lim Soo Hyang memerankan Oh Ye Jin, seorang seniman keramik yang diperebutkan dua cogan bersaudara itu. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang.

WowKeren - Lim Soo Hyang kini sedang sibuk menjalani proses pengambilan gambar "When I Was The Prettiest". Namun pada Selasa (18/8), aktris kelahiran tahun 1990 itu dilaporkan terjatuh di lokasi syuting drama MBC tersebut.

Media Newdaily melaporkan bahwa Lim Soo Hyang jatuh bulan lalu saat syuting sebuah adegan di "When I Was The Prettiest". Sumber mengklaim bahwa sang aktris sempat kehilangan kesadaran akibat jatuh dan harus dilarikan ke ruang gawat darurat di tengah-tengah syuting.

Agensi FN Entertainment segera menanggapi laporan ini dengan menegaskan hanya separuh berita yang merupakan fakta. "Memang benar Lim Soo Hyang benar-benar jatuh saat syuting 'When I Was The Prettiest' bulan lalu," ungkap perwakilan FN Entertainment.

"Pemain yang melakukan adegan bersamanya harus berlari sambil menggendongnya, tetapi lantainya licin dan akhirnya jatuh. Namun dia tidak kehilangan kesadaran seperti yang diklaim laporan aslinya. Meskipun dia sangat terkejut, dia tidak pingsan," imbuh perwakilan FN Entertainment.


"Kami mengunjungi ruang gawat darurat nanti untuk memastikan dia tidak menderita cedera dan untungnya, dokter mengatakan dia baik-baik saja. Kami berbicara dengan staf produksi dan Lim Soo Hyang bisa istirahat sejenak dan sejak itu dia kembali ke lokasi syuting. Dia tidak menderita luka berat. Dia tidak pernah pingsan," pungkas perwakilan FN Entertainment.

"When I Was Prettiest" sendiri menceritakan kisah terlarang tentang dua saudara lelaki yang mencintai wanita yang sama. Lim Soo Hyang memerankan Oh Ye Jin, seorang seniman keramik yang diperebutkan dua cogan bersaudara itu.

Ji Soo memerankan Seo Hwan, seorang desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Ha Suk Jin memerankan Seo Jin, seorang pembalap yang tidak akan berhenti pada apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sementara itu, "When I Was Prettiest" dipersiapkan mengisi slot Rabu -Kamis malam menggantikan "Chip In". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru