Rating Rendah 'Summer Vacation' Jadi Bahan Gosip, Jung Yu Mi Tuai Nyinyiran
TV

Perolehan rating rendah 'Summer Vacation' baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Karena itu juga, Jung Yu Mi sebagai salah satu pemeran turut menuai kritikan seperti ini.

WowKeren - Reality show tvN yang berjudul "Summer Vacation" cukup menarik perhatian sejak awal tayang. Program yang digawangi oleh Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi ini dianggap telah melakukan plagiat sebuah video game dan menghadirkan bangunan bergaya Jepang, sesuatu yang cukup sensitif bagi masyarakat Korea.

Kini perhatian masyarakat tertuju pada perolehan rating "Summer Vacation" setiap pekannya. Meski episode perdana program ini mencetak rating yang cukup tinggi, angkanya semakin menurun dari waktu ke waktu. Episode terbarunya yang tayang pada Jumat (14/8) lalu bahkan menyentuh angka 2,9 persen, sebuah perolehan yang cukup rendah untuk TV kabel seperti tvN.

Melihat grafik rating "Summer Vacation" ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Banyak yang menilai jika program ini cukup membosankan. Sebagian lainnya menyalahkan Jung Yu Mi karena dianggap tidak cocok membawakan program ini.

Rating Rendah \'Summer Vacation\' Jadi Bahan Gosip, Jung Yu Mi Tuai Nyinyiran

Naver

"Program ini diabaikan karena membosankan. Jangan mencoba memberikan pertunjukan kematian yang terhormat dengan menyalahkan gaya Jepang kekeke."

"Mereka bangun, membuat makanan, mengobrol, membuat makanan, tidur siang, pergi keluar, mengobrol, membuat makanan, menampilkan hewan peliharaan... Ini kekanak-kanakan, membosankan dan berulang... Pertunjukannya sangat singkat."


"Aku tidak percaya betapa tidak tahu malunya Na Young Suk (PD acara ini) dengan mendaur ulang acara yang sama berulang kali. Tidak peduli pengaruh Jepng yang dia tarik. Aku mengubah saluran setiap kali acaranya tayang."

"Pertunjukannya sangat membosankan... Jangan salahkan hal lain."

"Sejujurnya pemeran utama wanita Jung Yu Mi dan pemeran utama pria sama-sama tidak memiliki pesona dan sangat membosankan."

"Jung Yu Mi membosankan. Choi Woo Shik menyukai daging dan makanan instan, tapi Jung Yu Mi tidak pernah memikirkan seleranya dan tetap keras kepala untuk berpegang teguh pada apa yang dia sukai."

"Acara ini dimaksudkan untuk gagal sejak Jung Yu Mi dicasting untuk itu."

Sementara itu, "Summer Vacation" mengikuti liburan musim panas yang menyenangkan dari Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik. Mereka menikmati liburan di tempat asing untuk menenangkan diri dan melakukan berbagai aktivitas baru yang jauh dari kehidupan sibuk perkotaan. Keduanya juga akan mengundang beberapa teman dekat dan menghabiskan waktu mengasyikkan bersama mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel