Ji Soo Melas Usai Divonis Kanker di Teaser 'Amanza', Totalitas Akting Bikin Kagum Tim Produksi
TV

Dalam web drama 'Amanza', Ji Soo berperan sebagai pemuda yang mengidap kanker stadium akhir. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

WowKeren - Web drama Ji Soo yang berjudul "Amanza" telah memulai promosi. Pada Selasa (18/8), tim produksi merilis video teaser yang berfokus pada karakter Ji Soo yang menjadi pemeran utama.

Teaser itu menampilkan potret melas Ji Soo usai divonis mengidap kanker stadium akhir. Meski terlihat cukup sedih, Ji Soo menjalani sisa hidupnya dengan kebahagiaan dan bersenang-senang bersama teman dan cintanya di dunia mimpi.

"Pada musim gugur tahun ke-27 hidupku, aku didiagnosis dengan kanker stadium akhir. Dan petualangan baru dimulai. Tidak ada yang namanya hidup tanpa makna. Jalani hidup kalian dengan cemerlang," ujar Ji Soo dalam teaser itu.


Berkaitan dengan dirilisnya teaser tersebut, tim produksi turut memuji keterampilan akting Ji Soo dalam drama ini. Mereka juga meyakinkan bahwa orang-orang akan tersentuh karena karakter Ji Soo akan berusaha keras mencari makna kehidupan.

"Ji Soo dengan sempurna membenamkan diri ke dalam karakternya dan berhasil menggambarkan emosi rumit yang melibatkan ketenangan dan keputusasaan di waktu yang sama. Dia mampu berakting dengan hati-hati dan tanpa sentimentalitas yang berlebihan," ungkap tim produksi "Amanza".

Sementara itu, "Amanza" bercerita tentang seorang pria muda yang didiagnosis kanker stadium akhir. Dia bolak-balik antara realitas menyakitkan melawan kanker dan dunia mimpi di mana dia bisa melalui sejumlah petualangan mengasyikkan.

Drama ini sendiri akan memiliki 10 episode dengan durasi masing-masing selama 15 menit. Rencananya, drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul "Kim Bo Tong" ini akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru