Kagumi Jalan Cerita 'Train', Kyung Soo Jin Pilih Momen Nyesek Ini Sebagai Adegan Favorit
TV

Slot tayang 'Train' akan digantikan dengan 'Missing: The Other Side'. Rencananya drama yang dibintangi oleh Sohee ini akan mulai tayang pada 29 Agustus mendatang.

WowKeren - Aktris cantik Kyung Soo Jin belum lama ini melakukan wawancara singkat berkaitan dengan berakhirnya drama "Train". Seperti yang diketahui, dalam drama OCN ini dia memerankan dua karakter berbeda di dunia paralel. Di dunia A dia berperan sebagai jaksa yang mengatasi masalahnya dengan cinta, sedangkan di dunia B dia digambarkan sebagai detektif yang hidup dengan penuh kebencian.

Kyung Soo Jin mengatakan bahwa "Train" akan meninggalkan kesan abadi karena plot cerita yang dihadirkannya. Karena itulah dia berharap agar drama ini dapat dikenang pemirsa untuk waktu yang lama.

"'Train' adalah drama dengan konsep dan plot yang bagus. Jadi menurutku drama ini akan meninggalkan kesan abadi. Meskipun drama ini membahas tentang kejahatan dan penyelidikan, aku pikir pesan yang terkubur di dalam cerita cukup menyentuh hati. Meskipun drama ini telah berakhir, kuharap ini akan bertahan dalam ingatan kalian untuk waktu yang lama," tutur aktris 32 tahun tersebut.


Kyung Soo Jin kemudian memilih adegan paling berkesan untuknya. Baginya, kematian tragis Han Seo Kyung dunia A di episode kedua "Train" adalah adegan yang sangat mengejutkan untuknya.

"Aku benar-benar tenggelam saat syuting adegan di mana aku menelepon Seo Do Won (Yoon Shi Yoon) untuk yang terakhir kalinya. Aku ingat pernah sangat sedih. Bahkan hanya dengan memikirkannya sekarang, itu masih membuatku bersedih," pungkasnya.

Sementara itu dalam episode terakhir "Train" semua misteri akhirnya terjawab dan Seo Do Won dunia A akan memulai awal yang baru dengan Han Seo Kyung dunia B. Drama ini sendiri akan digantikan dengan "Missing: The Other Side" yang akan mulai tayang pada 29 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru