Wonho Ungkap Tracklist Untuk Mini Album Solo 'Love Synonym', Hampir Semua Ditulis Sendiri
Musik

Wonho memulai babak baru sebagai solois, ia membagikan lagu pra-rilis berjudul 'Losing You'. Ia sekarang telah mengungkapkan daftar lagu untuk mini album pertamanya.

WowKeren - Wonho diketahui memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya, Monsta X, pada tahun 2019 lalu karena ia terlibat beberapa skandal. Namun kali ini, penyanyi tampan tersebut secara resmi melakukan debutnya sebagai penyanyi solo.

Saat sang idola memulai babak baru sebagai solois, ia membagikan lagu pra-rilis berjudul "Losing You" yang dirilis pada 14 Agustus lalu. Lagu ini langsung mencapai posisi pertama di banyak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Wonho sekarang telah mengungkapkan daftar lagu untuk mini albumnya "Part.1 Love Synonym: #1 Right for Me". Mini album pertamanya ini akan memuat 8 lagu baru yakni "Open Mind", "I Just", "Lost In Paradise", "Losing You (Korean Ver.)", "Interlude: Runway", "With You", "Open Mind (English Ver.)", dan "Losing You".

Wonho Ungkap Tracklist Untuk Mini Album Solo \'Love Synonym\', Hampir Semua Ditulis Sendiri

Twitter


Dalam daftar lagu terungkap bahwa Wonho juga mengambil bagian dalam membuat sebagian lagunya. Beberapa lagu yang liriknya ditulis oleh Wonho adalah "I just," "Lost In Paradise," dan "Interlude: Runway" dan "Open Mind".

Wonho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada banyak penggemar di seluruh dunia yang berdiri di sisinya selama masa-masa sulit melalui lagu "Losing You". Ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X. Wonho sendiri diketahui hengkang dari Monsta X karena beberapa skandal termasuk narkoba.

Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.

Usai terbukti tak bersalah, Wonho akhirnya bergabung dengan Highline Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment. Tak hanya itu, Wonho juga menandatangani kontrak dengan label Amerika Maverick Management pada bulan Mei.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait