Jung Hae In Curhat Miliki Penyesalan Ini di Umur 20 Tahun
Naver
Selebriti

Jung Hae In saat ini belum memiliki proyek baru setelah merampungkan drama 'A Piece of Your Mind'. Namun sang aktor ganteng sebenarnya sudah banyak kebanjiran tawaran akting.

WowKeren - Jung Hae In menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea yang sedang berulang tahun ke-20. Bintang drama "Something in the Rain" ini juga melakukan sesi wawancara dengan tema khusus 20 tahun.

Jung Hae In mengingat kembali ketika berusia 20 tahun dan membeberkan penyesalannya. Bintang drama "One Spring Night" ini juga menceritakan tentang ulang tahun debutnya di industri hiburan yang ketujuh pada 26 Juli lalu.

"Aku menyesal tidak mencoba lebih banyak hal. Mereka bilang kalian belajar banyak saat bepergian sendiri, tetapi aku tidak bisa melakukannya karena terlalu takut. (Bepergian sendirian) jelas merupakan sesuatu yang masih ada di daftar keinginanku," ujar Jung Hae In.

"Penggemar memberi selamat kepadaku dan terima kasih kepada mereka, itu menjadi hari yang sangat spesial. Upayaku untuk menjadi orang yang baik tidak berubah sejak pertama kali debut. Di sisi lain, caraku berpikir tentang pekerjaan dan caraku bertindak menjadi lebih bijaksana," imbuh Jung Hae In.


Jung Hae In Curhat Miliki Penyesalan Ini di Umur 20 Tahunan

Source: Cosmopolitan

Terakhir, Jung Hae In mendefinisikan kualitas yang paling mengagumkan dari seseorang. Bintang film "Tune in for Love" itu menyebutkan mencintai diri sendiri dan bagaimana menjadi percaya diri.

"Seseorang yang dapat menghargai dan mencintai diri sendiri adalah yang terbaik. Aku juga mencoba menjadi orang seperti itu. Jika kalian menghargai diri sendiri, maka kalian bisa menghargai dan mencintai orang lain. Bekerja untuk bersabar dan percaya pada diri sendiri adalah rahasia percaya diri," pungkas Jung Hae In.

Sementara itu, Jung Hae In saat ini belum memiliki proyek baru setelah merampungkan drama "A Piece of Your Mind" yang tayang awal tahun 2020 kemarin. Namun sang aktor ganteng sebenarnya sudah banyak kebanjiran tawaran akting. Nantikan terus informasi terbaru seputar Jung Hae In di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru