Drama Debut, Hwang Minhyun NU'EST Ngaku Gugup Saat Pertama Kali Syuting 'Live On'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hwang Minhyun NU'EST membahas tentang drama debutnya yang berjudul 'Live On'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Hwang Minhyun melakukan pemotretan sekaligus wwancara dengan majalah 1st Look. Dalam kesempatan tersebut dia membahas berbagai hal menarik, termasuk drama barunya yang berjudul "Live On".

Meskipun Minhyun sebelumnya pernah menjadi aktor musikal, "Live On" menandai debut aktingnya di layar kaca. Karena itulah dia merasa sangat gugup saat pertama kali melakukan pembacaan naskah dan syuting.

"Aku sangat gugup selama pembacaan naskah pertama kami. Aku berlatih sampai naskahku usang dan aku berpengalaman, tapi secara keseluruhan aku sangat gugup tentang syuting pertama. Sekarang, aku bersenang-senang saat syuting dan bisa beradaptasi dengan lokasi syuting," tutur personel NU'EST tersebut.


Hwang Minhyun mengungkapkan bahwa dia memiliki banyak kesamaan dengan karakternya yang bernama Go Eun Taek, yang digambarkan sebagai perfeksionis dan sok tahu. "Kami memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang kupikirkan. (Terutama) bahwa dia sangat terorganisir dengan baik? Aku menikmati perencanaan saat melakukan perjalanan atau pekerjaan apapun," jelasnya.

Terakhir, idol kelahiran 1995 ini mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu melakukan yang terbaik untuk para penggemar. Karena itulah dia akan berusaha untuk tetap bertahan meskipun tengah mengalami kesulitan.

"Aku tidak ingin tinggal di satu tempat (pekerjaan). Karena aku memiliki L.O.Λ.Es (fandom NU'EST) yang menungguku mencapai tempat-tempat ini, aku rasa aku akan terus mencoba hal-hal baru dan bisa melakukannya dengan baik. Bahkan ketika aku memiliki kekhawatiran atau kesulitan, itu akan menjadi kekuatan yang memungkinkanku untuk bertahan dan bergerak maju," pungkasnya.

Sementara itu, "Live On" merupakan drama roman dari dua karakter yang sangat berbeda yakni selebriti Seo Yeon High School, Baek Ho Rang (Jung Da Bin), yang memasuki klub penyiaran sekolah dengan motif mencurigakan dan Go Eun Taek (Minhyun), yang digambarkan sebagai ketua klub penyiaran. Drama ini sendiri tengah memutuskan untuk menunda proses produksi demi meminimalisir penyebaran virus Corona, sehingga jadwal tayangnya belum dapat dipastikan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru