Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Kondisi Terkini Setelah Kabarkan Sakit dan Jalani Operasi
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur sempat membuat publik khawatir dengan kabar sedang menjalani pengobatan di rumah sakit. Ustaz Yusuf Mansur akhirnya memberi kabar setelah menjalani operasi.

WowKeren - Salah satu ustaz kenamaan Tanah Air, Yusuf Mansur, sempat membuat publik khawatir terkair kondisi kesehatannya. Pasalnya, lewat cuitan di twitter, ustaz Yusuf Mansur mengabarkan bahwa dirinya sedang berada di rumah sakit untuk menjalani pengobatan. Dalam cuitan tersebut, ustaz Yusuf Mansur juga meminta doa untuk kelancaran proses pengobatannya.

Ustadz Yusuf Mansur ternyata dirawat secara intensif di Rumah Sakit Khusus Bedah Halimun, Jakarta Selatan, karena penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah di bagian leher. Akibatnya, ustaz Yusuf Mansur harus menjalani prosedur operasi untuk mengobati gangguan kesehatan yang ia alami.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit, Ustadz Yusuf Mansur mengabarkan kondisi terkininya. Keadaan Ustadz Yusuf Mansur sudah berangsur membaik.


"Ada berkah penyumbatan dan penyempitan (pembuluh darah) arah leher ke kepala. Terjadi gumpalan atau pembengkakan di bawah kepala kanan bawah," kata Yusuf Mansur pada Minggu (23/8) dilansir dari Kompas.com. "Sedang ditangani, kemarin ada tindakan (operasi) kecil. Alhamdulillah so far masih aman, ada persoalan degeneratif juga di ruas nomor 5 dan 6 tulang leher belakang, doain ya."

Kabar mengenai sakitnya ustaz Yusuf Mansur tersebut langsung saja membuat publik ikut khawatir. Para netizen pun ramai-ramai ikut memberikan doa untuk kesembuhan sang ustaz.

Sementara itu, dari salah satu unggahan terbarunya di akun sosial media Instagram, ustaz Yusuf Mansur tampaknya memang sudah cukup sehat. Bahkan, lewat video yang diunggahnya di postingan tersebut, Yusuf Mansur sudah tampak mengobrol santai dan bercanda dengan dokter sera ustaz Cholil Nafis yang datang menjenguknya.

Ketiganya tampak terlibat obrolan seru seputar pandemi Covid-19. Bahkan, meski saat ini masih dalam kondisi perawatan di rumah sakit, ustaz Yusuf Mansur terlihat sudah bersemangat dengan wacana menjadi relawan untuk vaksin Covid-19. "InsyaAllah saya mau jadi Relawan Vaksin Covid. Bismillah," pungkas ustaz Yusuf Mansur pada Minggu (23/8).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait