Yusuf Mansur Sakit, Momen Wirda Mansur Baca Alquran Di Depan Ayahnya Bikin Haru
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Kondisi ustaz Yusuf Mansur yang sempat sakit kini dikabarkan sudah semakin membaik. Lantas momen saat Wirda Mansur membacakan Alquran di depan ayahnya membuat netizen terharu.

WowKeren - Belum lama ini kabar soal ustaz Yusuf Mansur yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit menjadi perbincangan warganet. Bahkan nama Yusuf Mansur sempat menjadi trending topik di Twitter.

Terkait hal tersebut, Wirda Mansur selaku putri Yusuf Mansur mengaku bahwa sakit yang diderita sang ayah ini sudah diderita sejak 2014. Di tahun 2014 pula, ustaz Yusuf Mansur harus melakukan operasi kecil karena dokter menyebut ada penyumbatan pembuluh darah di antara leher dan kepala.

Sementara itu, melalui akun Instagram rekannya, Ustaz Cholil Nafis, ia menyampaikan bahwa Ustaz Yusuf Mansur sudah bisa kembali ke rumah. Mengiringi unggahannya, dijelaskan bahwa Yusuf Mansur bisa melanjutkan perawatannya di rumah.


Ia memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur yang sedang duduk di ranjang perawatannya. "Jelang keluar dari rumah sakit. Walhamdulillah Ust @yusufmansurnew membaik dan bisa berobat di rumah," tulis Ustaz Cholil Nafis.

Lebih lanjut, ustaz Yusuf Mansur juga memperlihatkan kondisinya yang mulai membaik lewat postingan video di Instagram. Kala itu ia duduk bercengkrama bersama Wirda Mansur dan ustaz Mahfud MD.

Lantas dalam kesempatan tersebut memperlihatkan bagaimana Wirda melantunkan penggalan surat Ar-Rahman. Ustaz Yusuf Mansur dan Mahfud MD pun menyimak suara merdu Wirda dengan saksama.

Sementara itu, netizen yang melihat postingan tersebut merasa terharu sekaligus kagum dengan Wirda. "Masya Allah adem banget..Syafakallah ustadz," tulis seorang netter. "MaasyaAllah... Barokallah Pak Ustad, mba Wirda.. Denger lantunan surah ar-rahman yg merdu, ga sadar mata berkaca2, ya Allah , semoga sehat selalu pak Ustadz," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait