Sunny SNSD Bahas Pengalaman 10 Tahun Tinggal di Dorm dan Berikan Tips Ini
Instagram
Selebriti

Sunny menjadi bintang tamu di acara 'Where is My Home' yang ditayangkan MBC pada Minggu (23/8). Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut memberikan bantuan berupa saran terkait desain interior.

WowKeren - Para member Girls' Generation beraktivitas cukup lama sebagai grup, yakni 10 tahun. Selama 10 tahun ini pula Sunny tinggal di dorm bersama para member yang lain, dan pengalaman tersebut baru-baru ini dibagikan oleh pelantun "All Night" itu.

Sunny menjadi bintang tamu di acara "Where is My Home" yang ditayangkan MBC pada Minggu (23/8). Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut memberikan bantuan berupa saran terkait desain interior.

Sunny segera menunjukkan ketertarikan untuk melihat berbagai rumah. Pemilik nama asli Lee Seonkyu itu kemudian membagikan pengalamannya selama tinggal bersama SNSD. serta memberikan saran untuk mereka yang tinggal di dorm.

“Setelah tinggal di dorm selama sekitar 10 tahun, aku mulai meromantisasi rumah," ungkap Sunny. "Ketika saya pertama kali mulai hidup sendiri, aku melakukan banyak olahraga kaki. Aku pergi untuk melihat lebih dari 20 rumah. Setelah pindah, aku melakukan dekorasi interior sendiri.”


Sunny SNSD Bahas Pengalaman 10 Tahun Tinggal di Dorm dan Berikan Tips Ini

Source: Soompi

Salah satu keluarga yang ditampilkan di acara tersebut adalah seorang ibu dengan tiga anak perempuan yang mencari rumah baru. Karena Sunny juga berasal dari keluarga dengan tiga anak perempuan, ia pun berbagi pengalaman.

"Aku anak bungsu dari tiga anak perempuan, dan aku tinggal di dorm dengan semua perempuan. Lebih dari segalanya, membagi kamar kecil dan ruang kamar adalah yang paling penting," sarannya.

Sementara itu, Sunny dan para member Girls' Generation yang lain baru-baru ini merayakan 13 tahun debut mereka dengan berkumpul bersama. Girl grup yang memulai karir mereka pada 2007 itu terakhir kali merilis album "Holiday Night" pada 2017 yang merupakan album perayaan 10 tahun karir mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru