Naura Akhirnya Buka-Bukaan Soal Pacaran dengan Devano Danendra Usai Tuai Kontroversi
Instagram/devdanendra
Selebriti

Hubungan Naura dan Devano Danenda sempat menuai kontroversi karena dianggap terlalu muda untuk menjalin asmara. Kali ini, Naura buka suara tentang kisah asmaranya.

WowKeren - Penyanyi cilik Naura kini telah beranjak dewasa dan sudah menjalin hubungan asmara dengan Devano Danendra. Akan tetapi, hubungan keduanya sempat menuai kontroversi lantaran Naura dinilai terlalu muda untuk Devano.

Kali ini, Naura mengungkapkan bahwa ia dan Devano sudah menjalin kedekatan lebih dari satu tahun yang lalu. Penyanyi berusia 15 tahun tersebut mengaku sempat menerima pesan bullying, dari orang-orang yang tak suka melihatnya bersama Devano.

"Setahun mau empat bulan. Sebenarnya dari awal juga sudah ada hubungan tuh, memang sudah banyak yang enggak suka," ungkap Naura di kanal YouTube milik Vidi Aldiano belum lama ini. "Jadi kayak ngerasa tuh aku harus terus bertindak seperti ekspektasi mereka."

Meski begitu, Naura berusaha tenang dan menanggapi pesan bullying tersebut dengan santai. Putri sulung Nola Be3 tersebut mengaku sempat dilarang sang ayah, Baldy Mulya Putra, untuk dekat dengan para pria lain sebelum bersama Devano.


"As long as kayak di antara dua orang ini enggak ada apa-apa, ya harusnya enggak ada urusan sama orang luar," sambung Naura. "Papa sebenarnya tuh ngelarang banget. Kalau aku dulu dekat sama cowok itu kayak Papa tuh enggak suka. Tapi pas begitu Devano juga enggak ngerti kenapa, tapi Papa kayak memperbolehkan."

Hal tersebut membuat hubungan Naura dan Devano selalu berada di dalam pengawasan orangtua mereka. Bahkan Naura mengungkapkan bahwa ia dan putra Iis Dahlia tersebut tak pernah jalan berduaan.

"Dan selama ini juga selalu dalam pantauan orangtua terus. Dan belum pernah jalan berdua sih," papar Naura. "Berarti ini, in a way Devano pacar pertama kamu?" tanya Vidi. "Iya," jawab Naura sambil tersenyum tersipu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru