Verrell Bramasta Nyatakan Cinta ke Ranty Maria, Nasib Febby Rastanty Jadi Perbincangan
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Verrell Bramasta menyatakan cintanya kepada Ranty Maria. Rupanya Ranty juga langsung memberikan jawaban usai 'ditembak' Verrell.

WowKeren - Verrell Bramasta kerap kali dikabarkan sedang berpacaran dengan Febby Rastanty. Pasalnya mantan kekasih Natasha Wilona tersebut semakin dekat dengan Febby sejak bertemu dalam sebuah judul sinetron.

Akan tetapi, belakangan ini Verrell justru sering menunjukkan kedekatannya dengan aktris cantik Ranty Maria di media sosial. Sebelumnya, Verrell sempat memposting fotonya kala menggendong mantan kekasih Ammar Zoni tersebut.

Kali ini, Verrell blak-blakan menyatakan cintanya kepada Ranty saat mengunggah foto mesra mereka di Instagram. Rupanya pernyataan cinta aktor berusia 23 tahun tersebut langsung diterima oleh Ranty.


"Mau kan jadi pacar aku?" bunyi tulisan Verrell di bagian keterangan Instagram pada Senin (24/). ".....Aku mau," jawab Ranty melalui postingan yang diunggah di Instagram pada hari yang sama. "24/08/2020 (emoji hati merah)," balas Verrell di kolom komentar.

Sontak postingan Verrell dan Ranty tersebut ramai dikomentari oleh netizen yang menilai keduanya resmi pacaran. Namun banyak yang bertanya tentang nasib Febby yang selama ini dekat dengan Verrell. Ada pula yang menyindir Verrell mudah jatuh cinta dengan lawan mainnya setiap membintangi sinetron baru.

"Udah Pacaran Benaran Ajah Kak @bramastavrl & @rantymaria Cocok Banget Tau," ujar akun @maria******stari. "Sumpah pasangan paling baper dan serasi bgt.... Jodohhhh kan lah mereka ya Allah aminnnn," imbuh akun @ekh****894. "Widihh febby gmn kak @bramastavrl," sahut akun @yusuf***ferss.

"Gmnh dgn febby?? kok mau ngajak ranty jadi pacar.. mudah2n febby gak sakit hati," komentar akun @nove***a376. "Gonta ganti pacar mulu setiap ganti judul sinetron upss," sindir akun @cari***cans. "Cinlok lagi kah? Ka feby kemana. Tiap shooting bareng cewe cakep pasti cinlok," seru akun @nom***m22.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru