Jimin BTS Diam-Diam Beramal 1,2 Miliar Lewat Sang Ayah, Fakta Ini Bikin Takjub
Selebriti

Jimin memberikan donasi kepada para pelajar Provinsi Jeolla Selatan (juga dikenal sebagai Jeonnam). Member BTS itu menyumbangkan uangnya secara diam-diam melalui sang ayah.

WowKeren - Terungkap bahwa Jimin BTS memberikan donasi kepada para pelajar Provinsi Jeolla Selatan (juga dikenal sebagai Jeonnam). Member BTS (Bangtan Boys) itu menyumbangkan uangnya secara diam-diam melalui sang ayah.

Kantor Pendidikan Jeonnam membagikan pada 24 Agustus, "Jimin menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) ke Jeonnam Future Education Foundation."

Dilaporkan bahwa pada 29 Juli, ayah Jimin mengirimkan donasi kepada Jang Seok Woong, ketua yayasan, atas nama Jimin dan memintanya untuk menggunakannya untuk pelajar yang membutuhkan di Provinsi Jeolla Selatan. Jang Seok Woong berjanji akan menggunakan sumbangan tersebut untuk membantu pelajar di wilayah mereka.

Kantor Pendidikan Jeonnam akan mendedikasikan Jimin ke Hall of Fame Pendidikan Jeonnam sebagai kontributor bagi pengembangan pendidikan di Jeonnam. Jimin telah memberikan donasi ke almamaternya di Sekolah Menengah Seni Busan dan Kantor Pendidikan Metropolitan Busan, tapi ini adalah pertama kalinya ia memberikan donasi ke Provinsi Jeolla Selatan.

Netizen mengaku kagum dengan kemurahan hati Jimin yang secara konsisten menyumbang untuk dana pendidikan. Mereka juga takjub dengan fakta bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu menyumbang ke wilayah yang bukan kampung halamannya.

"Aku menangis karena dia. Dia orang yang sangat baik, aku sangat menghormatinya."

"Jimin keren banget, dia sering berdonasi ke dinas pendidikan, kali ini malah menyumbang ke Provinsi Jeolla Selatan, bukan kampung halamannya."


"Hati Jimin begitu hangat, ia bahkan berdonasi ke tempat yang bukan kampung halamannya."

"Member BTS terus-menerus menyumbangkan uang mereka dan itu sangat keren."

"Sangat keren bagaimana dia diam-diam menyumbangkan uangnya. Belum lagi dia terus melakukannya."

"Lihatlah dia, inilah mengapa dia penyanyi kelas atas. Kuharap dia semakin terkenal di masa depan."

"Dia mengasuh anak-anak di Provinsi Jeolla Selatan meskipun itu bukan kampung halamannya. Sebagai penggemar yang berasal dari Provinsi Jeolla Selatan, aku ingin mengungkapkan betapa bersyukurnya aku atas apa yang dia lakukan."

"Ini bahkan bukan kampung halamannya, aku bertanya-tanya apa yang membuatnya berpikir untuk menyumbang ke Provinsi Jeolla Selatan. Aku sangat menghormatinya, dan fakta bahwa dia telah menyumbangkan uangnya secara konstan sangatlah menakjubkan."

"Aku sangat bangga dengan fakta bahwa Jimin adalah biasku. Dia tidak hanya berbakat, dia juga menjaga para penggemarnya dan melakukan banyak hal baik."

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. BTS juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru