Reaksi Ustadz Yusuf Mansur Makjleb Usai Dibully Sakit, Mbah Mijan Semprot Haters Dajjal
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Ustadz Yusuf Mansur tampak tegar menghadapi para haters yang malah senang karena dirinya sakit. Ketabahan Ustadz Yusuf ini menuai simpati hingga peramal Mbah Mijan pun ikut bersuara.

WowKeren - Ustadz Yusuf Mansur menanggapi bijak cibiran netter padanya. Disaat sedang sakit karena penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah, Ustadz Yusuf yang memohon dukungan malah disindir soal karma karena bisnisnya.

Namun menanggapi itu, ayah Wirda Mansur ini tetap tegar. Ia malah menganggap cibiran netter sebagai penggugur dosa.

"Hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa2 buruk, sesungguhnya juga adalah doa2 baik dan kebaikan. Insyaa Allah sangat baik malahan. kan kita butuh banget2 pengugur dosa yg lbh banyak lagi dtgnya dari arah, jalan, pintu, yg kita ga punya. Semua itu, cakep banget2. jd juga penaikan derajat, dan penolak bala yg lbh besar," kata Ustadz Yusuf.

Ustadz Yusuf juga menilai dirinya berniat baik lewat bisnis yang ia jalankan saat ini. "Yang salah itu, kalau nyari duit, sia2. Ga jadi ibadah. Apalagi sampe ga nyari, hehehe. Ngapain kalo ga nyari? Minta? Tambah salah lagi. Kerja dan usaha, hrs sering dibicarakan, didiskusikan, dan dijalankan sbg contoh juga. Trmasuk contoh kalo pas salah dan rugi, hehehe... Gue banget ya? Hahaha. Aman. Terus belajar dan terus jalan. Human banget, manusia banget. Saya mah gitu. Apa adanya aja. Salah ya salah. Betulin. Rugi ya rugi. Tanggung jawab ajah. Kece. keren. Kan bs jd pelajaran juga," katanya.


Tweet Mbah Mijan

Mbah Mijan Kritik Haters Pembully Ustadz Yusuf Mansur

Nasib Ustadz Yusuf yang dibully netter rupanya membuat Mbah Mijan ikut prihatin. Lewat Twitter, Mbah Mijan sempat memberikan komentar sambil mengkritik haters.

"Lihat comment dipostingan akun twitter Ustadz Yusuf Mansyur bikin merinding. Mbah aja yang syirik musyrik ini masih punya hati liat orang sakit, kalian yang mengaku ahli ibadah tapi commentnya seperti dajjal. Seberat apa sih mendoakan Semoga lekas sembuh Tadz, Aamiin," ujar Mbah Mijan.

Postingan Mbah Mijan ini menuai respon positif dari netter. Tak sedikit yang setuju dan mendoakan kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur.

"Semoga ustad yusuf mansur cepat pulih dan sehat kembali amin. Hidup itu harus saling mengasihi, kasih itu lemah lembut sabar dan sederhana, kasih itu memaafkan, kasih itu bahasa cinta agar kt dkt dgn sang pencipta," ujar netter. "Saya juga doain supaya Beliau cepet sembuh, kok. Eh... Masih aja ada yang tweet soal dosa apa yang telah dia perbuat, atau minta kesembuhan ke pak @Jokowi Emangnya pak Jokowi Tuhan, apa? Otaknya udah dimakan sama hoax, kali," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait