Foto Lawas Jessi Sebelum Oplas Bikin Syok, Jauh Lebih Cantik dari Sekarang?
Selebriti

Sebelumnya, Jessi pernah menyatakan di sebuah acara TV bahwa ia pernah menjalani operasi plastik pada bagian mata dan hidungnya, namun ia menyesalinya.

WowKeren - Selama ini rapper Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi populer berkat imejnya sebagai rapper cewek yang badass. Baru-baru ini, foto-fotonya saat sebelum melakukan operasi plastik menjadi perhatian.

Sebelumnya, Jessi pernah menyatakan di sebuah acara TV bahwa ia pernah menjalani operasi plastik pada bagian mata dan hidungnya, namun ia menyesalinya. "Aku mengoperasi mata dan hidungku tapi sejujurnya aku menyesalinya," kata Jessi.

"Agensiku menyarankan agar aku menjalani operasi plastik. Aku tidak terlalu fotogenik sehingga agensi mengatakan aku akan terlihat tidak terlalu galak kalau aku melakukan operasi mata tapi sebenarnya aku terlihat lebih galak setelah operasi kelopak mata ganda. Jadi tidak ada yang mendekatiku," lanjut Jessi yang membuat semua orang tertawa.

Setelah mendengar komentar ini, netizen pun tertarik pada foto Jessi sebelum menjalani operasi plastik. Ada berbagai foto dari promosinya sebagai Jessica H.o. di situs-situs komunitas online yang membuat banyak netizen terkejut.


Foto Masa Lalu Jessi Sebelum Oplas Bikin Syok, Jauh Lebih Cantik dari Sekarang?

Source: Allkpop

Banyak netizen yang kagum dan terkejut dengan kecantikan Jessi bahkan sebelum menjalani operasi plastik. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar, "Dia sebenarnya lebih cantik saat itu."

Sebelumnya, Jessi menjalani debutnya dengan nama Jessica H.o. Sahabat dekat Tiffany Girls' Generation itu dikenal sebagai "BoA ke-2" saat ia memulai debutnya sebagai artis wanita solo setelah dua tahun sebagai trainee.

Sayangnya, Jessi tak terlalu mendapatkan banyak popularitas sebagai artis solo dan namanya dikenal lagi ketika ia direkrut oleh grup hip-hop Uptown. Sejak itu, ia mendapatkan popularitas saat tampil di acara "Unpretty Rapstar" yang ditayangkan Mnet pada 2015. Sekarang, ia melanjutkan kesuksesannya dengan merilis lagu "NUNU NANA" dari mini album terbarunya, "NUNA".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts