Kwon Mina Tak Terima Difitnah Macam-Macam dan Laporkan Haters ke Polisi
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Kwon Mina mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat di komunitas online. Mantan member AOA tersebut telah melaporkan haters yang memfitnahnya ke polisi.

WowKeren - Kwon Mina mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat. Mantan member AOA tersebut telah melaporkan haters ke polisi.

Pada 24 Agustus, agensi Mina, Woori Actors, mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan ganti rugi perdata terhadap pemberi komentar jahat. Woori Actors menyatakan, "Kami mengambil tindakan hukum terhadap pengguna (komunitas online) DC Inside yang memfitnah Kwon Mina. Kami telah mengajukan gugatan perdata terhadap satu pengguna yang mencemarkan nama baik Kwon Mina dalam sebuah pos, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap pengguna lain."

"Atas nama mantan member AOA Kwon Mina, firma hukum Hyun Jae (pengacara Kim Ga Ram) telah mengajukan ganti rugi perdata terhadap pengguna komunitas online dcinside.com (dengan ini disebut sebagai DC Inside) yang telah mencemarkan nama baik Kwon Mina di DC Di dalam galeri AOA, (komunitas online) Nate Pann, dan banyak lagi."

"Pertama-tama, kasus ini tidak terkait dengan mantan agensi Kwon Mina, FNC Entertainment. Kami mengambil tindakan hukum terhadap pengguna DC Inside yang memfitnah Kwon Mina."


"Baru-baru ini, selain hanya mengkritik Kwon Mina di DC Inside, pengguna telah membuat ruang obrolan terbuka di KakaoTalk untuk membuat kritik publik terhadap Kwon Mina, untuk membahas cara menyerangnya secara efektif, dan banyak lagi. Mereka saat ini sedang dalam tindakan membunuh karakternya dengan cara yang bahkan sulit untuk dijelaskan."

"Keluarga Kwon Mina dan agensinya saat ini, Woori Actors, telah melakukan banyak upaya untuk mencegah Kwon Mina terkena peristiwa eksternal yang tidak pantas. Namun karena perilaku jahat ini, gejala Kwon Mina mulai memburuk secara drastis, dan kami telah memutuskan bahwa kami tidak dapat memaafkan perilaku tersebut, jadi kami telah mengajukan ganti rugi perdata terhadap pengguna dari DC Inside yang memfitnah Kwon Mina dalam sebuah postingan di Nate Pann, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap pengguna lain secara berurutan."

"Kami dengan tulus meminta mereka menghentikan aktivitas jahat terhadap Kwon Mina, dan jika perilaku yang tidak pantas ini berlanjut, kami akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin untuk ganti rugi perdata dan pidana."

Kembali pada Juli, Mina membagikan serangkaian postingan di mana ia menulis bahwa ia telah di-bully oleh mantan membernya Jimin selama beberapa tahun. Jimin melanjutkan untuk membagikan permintaan maaf tertulis, yang ditanggapi Mina. Jimin kemudian meninggalkan grup. Sejak itu, Mina berbicara tentang hubungannya dengan member AOA lainnya dan rasa frustrasinya yang terus berlanjut saat ia mencoba menerima permintaan maaf yang tulus dari member AOA dan FNC Entertainment.

Pada awal Agustus, Mina memposting di Instagram foto pergelangan tangannya yang terluka dan pesan yang mengkhawatirkan. Setelah itu, Woori Actors berbagi bahwa Mina dirawat di rumah sakit. Mina menulis permintaan maaf setelah keluar dari rumah sakit dan menghapus akun Instagram-nya. Ia saat ini fokus pada perawatannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts