Soobin TXT Blak-Blakan Akui Kesal dan Tak Terima Dikritik Haters
TV Daily
Selebriti

Soobin berbicara tentang komentar jahat yang sering diterima TXT dalam siaran V Live. Soobin mengaku beberapa kali mempertanyakan kenapa ia menerima komentar negatif.

WowKeren - Soobin berbicara tentang komentar jahat yang sering diterima TXT dalam siaran V Live yang diadakannya baru-baru ini. Ia buka-bukaan mengenai apa yang terlintas di benaknya saat membaca hal-hal negatif tentang mereka.

Soobin mengungkapkan bahwa ia dan Taehyun berdiskusi tentang hal-hal negatif yang muncul saat menjadi figur publik, "Taehyun dan aku pernah membicarakannya sekali. Kami berjalan di sekitar lingkungan saat fajar dan berbicara. Sungguh sulit memiliki pekerjaan, seperti penyanyi atau penghibur, yang diekspos ke publik."

Soobin mengaku beberapa kali mempertanyakan kenapa ia menerima komentar negatif dan tidak terima dikritik haters. "Banyak hal terjadi yang membuatku berpikir, 'Apakah aku melakukan sesuatu untuk menerima banyak kritik ini? Itu bukan niatku'," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "Seringkali, aku merasa itu tidak adil. Aku merasa frustrasi dan kesal." Namun ia mengaku bisa bertahan hingga kini karena cinta penggemar.


Soobin mengingat percakapannya dulu dengan Taehyun, mereka berdua setuju bahwa yang mereka butuhkan hanyalah dukungan dari beberapa penggemar untuk terus berjalan. Dengan pemikiran tersebut, mereka dapat menangani hal-hal negatif yang menghampiri mereka.

"Tapi Taehyun dan aku berbicara tentang bagaimana, tidak peduli seberapa kecewa atau frustrasinya kami, jika hanya ada segelintir orang yang mendukung kami dan menyukai kami, kami ingin bekerja keras untuk orang-orang itu. Kami pernah membicarakannya sekali," ujarnya.

"Melihat komentar sekarang, itu membuatku berpikir. Aku memiliki banyak kekurangan. Aku sebenarnya berpikir bahwa aku memiliki lebih banyak kelemahan daripada kekuatan. Aku naif dan polos," lanjut Soobin.

"Tapi karena kalian (penggemar) sangat menyukaiku, kalian berpikir bahkan kelemahanku adalah kekuatanku, jadi aku sangat berterima kasih untuk itu. Karena kamu sangat baik, aku ingin berusaha lebih keras untuk kalian. Aku ingin menonjolkan kekuatanku, menutupi kekuranganku, dan melakukan pekerjaan dengan baik. Itulah yang kupikirkan," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait