Jimin BTS Dipuji Ganteng Sempurna Usung Gaya Retro Denim di MV 'Dynamite'
Selebriti

Di video musik 'Dynamite' Jimin mengusung gaya retro denim yang disukai banyak orang. Para netizen dibuat terkesan, terutama dengan berbagai aksesoris yang melengkapi penampilannya.

WowKeren - Banyak hal yang menjadi bahan pembicaraan dari video musik single baru BTS (Bangtan Boys) yang bertajuk "Dynamite". Salah satu yang banyak disorot adalah Jimin BTS, kali ini berkat gaya busana yang diusungnya.

Di video musik "Dynamite" Jimin mengusung gaya retro denim yang disukai banyak orang. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengenakan kaus putih dengan gradasi biru yang dipadukan dengan celana jeans dan jaket denim.

Jimin BTS Dipuji Ganteng Sempurna Usung Gaya Retro Denim di MV \'Dynamite\'

Source: Pann

Jaket yang dipakai Jimin diketahui merupakan keluaran brand Ralph Lauren sedang celana jeans-nya keluaran Chrome Hearts. Kaus dan sneakers pelantun "ON" itu masing-masing merupakan koleksi brand Dior dan Celine.


Para netizen dibuat terkesan dengan gaya retro yang diusung Jimin ini, terutama dengan berbagai aksesoris yang melengkapi penampilannya dan memberikan sentuhan moderen. Banyak pujian ditujukan untuknya.

Jimin BTS Dipuji Ganteng Sempurna Usung Gaya Retro Denim di MV \'Dynamite\'

Source: Pann

"Baju ini sangat imut dan sangat cocok dengan Jimin," komentar netizen. "Rambut, baju dan aksesorisnya semua cocok," kata netizen lainnya. "Gaya rambutnya ini sedikit menunjukkan dahinya dan kaus putihnya dengan celana jeans dan jaket denim terlihat sempurna," ujar yang lain.

"Dia terlahir untuk menjadi member grup idol. Gaya denim on denim memang sempurna," kata netizen. "Sulit untuk kelihatan bagus dengan gaya denim on denim. Benar-benar gaya yang keren," komentar yang lain. "Jimin bisa melakukan apa pun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait