Aktris Seo Ji Hye Dikira Irene Red Velvet Saking Miripnya di Foto Baru
Selebriti

Seo Ji Hye kembali menjadi perbincangan karena kemiripannya dengan Irene Red Velvet di foto baru. Bahkan beberapa netizen mengira sosok dalam foto adalah Irene.

WowKeren - Aktris Seo Ji Hye kembali menjadi perbincangan karena kemiripannya dengan Irene Red Velvet di foto baru. Bahkan beberapa netizen mengira sosok dalam foto adalah Irene.

Baru-baru ini agensi Seo Ji Hye merilis foto pemotretan terbaru sang aktris melalui Instagram. Dalam foto, bintang drama "Crash Landing on You" itu tampil elegan dibalut setelan rapi.

Aktris Seo Ji Hye Dikira Irene Red Velvet Saking Miripnya di Foto Baru

Source: Instagram

Netizen menyoroti visual Seo Ji Hye yang mirip dengan Irene dalam foto. Banyak yang mengatakan ia cocok menjadi kakak kandung leader Red Velvet itu.

"Apakah itu Seo Ji Hye? Kukira Irene."

"Irene banyak disebutkan jika membahas Seo Ji Hye dan kurasa aku tahu kenapa. Mereka memang mirip."

"Aku tidak yakin mereka sangat mirip atau tidak. Tapi mereka memiliki getaran yang sama."


"Aku tidak begitu tahu. Faktanya, getaran mereka mirip dan tidak hanya mirip satu sama lain, jadi kurasa dia terlihat seperti saudara perempuan Irene."

"Ya, mereka terlihat seperti saudara kandung."

"Wow mereka sangat mirip satu sama lain."

"Oh, aku paham kenapa mereka sering dibilang mirip. Mereka memiliki getaran yang sama."

"Meskipun aku penggemar Irene, aku selalu terkejut melihat Seo Ji Hye di 'Crash Landing on You'. Mereka benar-benar mirip."

Seo Ji Hye dan Irene pernah menjadi bintang tamu spesial dalam salah satu episode "Radio Star" MBC pada 2016. Saat itu mereka mengambil foto bersama dan terlihat mirip satu sama lain.

Sementara itu, Seo Ji Hye baru saja membintangi drama "Dinner Mate" sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya. Sebelumnya, ia berhasil meraih penghargaan Icon Award di Baeksang Arts Awards ke-56 (tahun 2020) lewat perannya di "Crash Landing On You". Hingga kini, belum ada laporan soal proyek drama atau bahkan film yang akan dibintangi sang aktris cantik.

Di sisi lain, Irene baru saja debut sebagai member sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi. Kabarnya mereka akan segera comeback akhir tahun ini. Namun SM Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun mengenai comeback Red Velvet dengan formasi penuh.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait