Pemotretan Mesra Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Bikin Netizen Ambyar
Selebriti

Seohyun Girls' Generation dan Go Kyung Pyo baru-baru ini berpose untuk pemotretan majalah Marie Claire Korea. Visual dan chemistry mereka membuat banyak netizen ambyar.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation dan Go Kyung Pyo baru-baru ini berpose untuk pemotretan bersama. Visual dan chemistry mereka membuat banyak netizen ambyar.

Seperti diketahui, Seohyun dan Go Kyung Pyo dipasangkan dalam drama baru JTBC berjudul "Private Life". Mereka melakukan pemotretan pasangan dengan majalah Marie Claire Korea untuk keperluan promosi.

Begitu foto-foto pemotretan dirilis, netizen mulai mengoceh tentang chemistry visual Seohyun dan Go Kyung Pyo. Keduanya memang terlihat mesra dalam setiap foto.

Pemotretan Mesra Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Bikin Netizen Ambyar

Source: Marie Claire Korea


Selain foto-foto pasangan, netizen memuji jepretan solo Seohyun dan Go Kyung Pyo. Netizen mengaku kagum dengan visual mereka yang memberikan getaran yang sama dan terlihat sangat serasi.

"Kombinasi visual mereka benar-benar membuatku ambyar," komentar netizen. "Aku belum pernah melihat mereka melakukan dialog sama sekali, tapi aku tahu bahwa mereka memiliki chemistry yang sangat baik," tambah netizen lain. "Lihatlah visual mereka! Sempurna," sahut yang lain. "Belum apa-apa aku sudah menyukai drama mereka," pungkas lainnya.

Seohyun dan Go Kyung Pyo juga baru-baru ini berjalan di karpet merah bersama di Baeksang Art Awards ke-56. Penampilan mereka di acara tersebut menjadi topik perbincangan hangat.

Sementara itu, "Private Life" merupakan drama di mana orang-orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini tentang penipu yang memobilisasi semua teknik mereka untuk mengungkapkan "kehidupan pribadi" orang utama negara.

"Private Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Was It Love?" yang kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini awalnya dijadwalkan akan tayang 16 September mendatang namun bisa berubah karena proses syuting "Private Life" dihentikan mengingat beberapa kru dan aktor drama positif COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts