Soal Kostum Mencolok di 'It's Okay To Not Be Okay', Seo Ye Ji Akui Bukan Gaya Aslinya
TV

Seo Ye Ji memerankan karakter Ko Moon Young, seorang penulis dongeng anak populer namun punya sikap 'buruk'. Wanita cantik itu selalu memakai kostum yang mencolok.

WowKeren - Seo Ye Ji belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea. Aktris kelahiran tahun 1990 itu membahas pengalamannya membintangi drama hits tvN "It's Okay To Not Be Okay".

Seo Ye Ji memerankan karakter Ko Moon Young, seorang penulis dongeng anak populer namun punya sikap "buruk". Wanita cantik itu selalu memakai kostum yang mencolok untuk menunjukkan diri sebagai sosok yang kuat.

Dalam wawancara belum lama ini, Seo Ye Ji membahas soal kostumnya di "It's Okay To Not Be Okay". Namun, bintang drama "Lawless Lawyer" itu mengaku kostum mencolok itu sebenarnya bukan gaya aslinya.

"Peranku dalam drama itu adalah seseorang dari dongeng yang menyukai pakaian yang mencolok dan dramatis. Tapi bagiku pribadi, aku lebih suka gaya sederhana seperti kaos putih dan jeans," ujar Seo Ye Ji.


"Pakaian yang kukenakan untuk drama adalah sesuatu yang sama sekali baru bagiku. Aku memang suka memakai gaun jadi menyenangkan bisa memakai begitu banyak gaun yang menyenangkan," imbuh Seo Ye Ji.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri belum lama ini menerima sanksi dari Komisi Standar Komunikasi Korea karena dianggap telah menampilkan konten genitalisasi laki-laki, pelecehan seksual, justifikasi pelecehan seksual dan pelecehan verbal eksplisit.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama yang dibintangi Kim Soo Hyun ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru