Seo Ye Ji Curhat Dibantu Kim Soo Hyun Jelang Akhir 'It's Okay To Not Be Okay'
TV

Seo Ye Ji menjalani pemotretan dengan Cosmopolitan Korea. Ia menjalani wawancara membicarakan perannya dalam 'It's Okay To Not Be Okay' sebagai karakter Ko Moon Young.

WowKeren - Seo Ye Ji belum lama ini merampungkan drama hits "It's Okay To Not Be Okay". Begitu usai dengan kesibukan syuting drama, aktris kelahiran tahun 1990 itu langsung banjir tawaran pemotretan.

Salah satunya adalah dengan majalah Cosmopolitan Korea. Selain sesi pemotretan, Seo Ye Ji juga menjalani sesi wawancara membicarakan soal perannya dalam "It's Okay To Not Be Okay" sebagai karakter Ko Moon Young.

Seo Ye Ji membahas bagaimana sikap asli Kim Soo Hyun, lawan mainnya dalam "It's Okay To Not Be Okay" ketika berada di lokasi syuting. Meski kocak di luar syuting, Kim Soo Hyun selalu fokus begitu kamera mulai merekam.

"Dia benar-benar pria yang lucu dan selalu membuat staf serta aktor lain tertawa dengan leluconnya. Tetapi ketika kami mulai berakting, dia benar-benar fokus pada perannya dan menjadi mitra akting terbaik," ujar Seo Ye Ji.


Seo Ye Ji juga curhat bagaimana Kim Soo Hyun membantunya menjelang akhir "It's Okay To Not Be Okay". "Menjelang akhir drama, ada adegan yang menggunakan banyak emosi dan aku menerima banyak bantuan darinya untuk bagian itu," pungkas Seo Ye Ji.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri belum lama ini menerima sanksi dari Komisi Standar Komunikasi Korea karena dianggap telah menampilkan konten genitalisasi laki-laki, pelecehan seksual, justifikasi pelecehan seksual dan pelecehan verbal eksplisit.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru