'Bucin' Jadi Film Original Netflix Indonesia, Joko Anwar Puji Chandra Liow
Getty Images/Instagram
Film

'Bucin' awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Maret 2020. Namun tidak beroperasinya bioskop imbas pandemi Covid-19 membuat film 'Bucin' batal ditayangkan.

WowKeren - Chandra Liow mengumumkan bahwa film pertamanya sebagai sutradara, "Bucin", akan tayang dalam waktu dekat. Film yang dibintangi Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez ini seharusnya tayang pada 26 Maret lalu. Namun karena bioskop tak lagi beroperasi imbas Covid-19, "Bucin" batal tayang.

"Bucin" ternyata menjadi film Original Netflix ketiga setelah "The Night Come For Us" dan "Guru-Guru Gokil" sehingga tak bakal tayang di bioskop. Sejak 18 September mendatang, film "Bucin" dapat disaksikan oleh pengguna Netflix di 190 negara. Liow menganggap kabar baik ini sebagai bagian dari konspirasi.

"@andovidalopez @jovialdalopez mau keluar dari youtube lalu sekarang BUCIN jadi sebuah NETFLIX ORIGINAL? sebuah konspirasi," tulis Liow pada Kamis (27/8). "BUCIN. 18 September 2020. 190 Negara. Worldwide."


Sutradara kondang Joko Anwar terlihat ikut mengapresiasi film debut Liow sebagai sutradara ini. Namun ia menyayangkan ketika tahu film "Bucin" tak tayang di YouTube. Pernyataan itu sepertinya merupakan bentuk sindiran pada para penonton yang menyaksikan film secara ilegal.

"Njirrrrr... Padahal udah nungguin di Youtube. Keren kali lah kau, Liowww!" komentar Joko. "@jokoanwar Jangan sampai ada yang share link illegal lagi aje. Makasiiih Bang Joko!" balas Liow.

\'Bucin\' Jadi Film Original Netflix Indonesia, Joko Anwar Puji Chandra Liow

Instagram

Pujian dan dukungan juga dituliskan rekan-rekan artis Liow. "Bagi link donlot gratis dong kak," komentar Arief Muhammad. "Congrats," sahut Gading Marten. "GA SABAAAARR!!!" tulis Vidi Aldiano. "Mantappujiwaa," balas Jerome Polin.

Film "Bucin" menceritakan tentang Andovi, Tommy, dan Chandra yang mengikuti kursus anti-bucin. Kursus tersebut dibuat oleh Vania yang merupakan lulusan S2 Psikologi dengan spesialisasi cinta. Namun, metode yang digunakan Vania kerap membuat mereka menyerah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru