Dandanan BLACKPINK di Teaser 'Ice Cream' Dipuji Sempurna, Siapa Paling Oke?
Selebriti

Penampilan para member BLACKPINK dalam teaser single baru mereka 'Ice Cream' dipuji sangat sempurna sampai-sampai netizen bingung memilih siapa yang paling oke.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) siap merilis single kolaborasi dengan Selena Gomez yang bertajuk "Ice Cream" pada 28 Agustus. Penampilan para member dalam teaser dipuji sempurna sampai-sampai netizen bingung memilih siapa yang paling oke.

Foto teaser "Ice Cream" yang telah dirilis menunjukkan bahwa keempat member BLACKPINK bukan hanya idol berbakat tetapi juga ikon mode. Pakaian dan gaya yang mereka tunjukkan sangat menarik untuk dilihat.

Rose, yang baru-baru ini menjadi wajah rumah mode Paris Yves Saint Laurent, mengenakan pakaian yang akan membuat siapa pun ingin tiba-tiba mengeluarkan kartu kredit mereka dan berbelanja. Busananya dipasangkan dengan sangat baik, seluruh skema warna dan segalanya.

Dandanan BLACKPINK di Teaser \'Ice Cream\' Dipuji Sempurna, Siapa Paling Oke?

Source: Kpopmap


Jennie sekali lagi mengejutkan penggemar dengan gaya rambut baru yang menakjubkan yang tidak diharapkan siapa pun. Untuk "How You Like That", ia memiliki garis-garis rambut pirang yang diputihkan, tampilan ikonik yang akan diingat penggemar untuk selamanya. Kali ini, warna rambut abu-abu dengan ungu benar-benar menunjukkan sisi baru dan berbeda dari kecantikan visual Jennie. Lensa kontak mata birunya dibuat dengan sangat baik untuk melengkapi warna rambut juga.

Lisa dengan poni khasnya selalu yang terbaik. Ada sedikit modifikasi pada gaya rambutnya secara keseluruhan dengan bagian atas digulung dengan cara yang menggemaskan. Atasan berbulu merahnya sangat didambakan, karena akan menjadi pakaian yang bagus untuk musim gugur yang akan datang.

Penampilan keseluruhan Jisoo tetap sesuai dengan getaran visual tradisional Korea yang polos. Rok jala dalam warna kuning, biru, dan merah muda benar-benar meninggalkan kesan manis pada keseluruhan penampilannya.

Penampilan Selena Gomez turut menjadi perhatian seperti member-member BLACKPINK. Pakaiannya bukan pakaian yang akan dikenakan seseorang sebagai fashion sehari-hari, tapi dia terlihat sangat seksi.

"Penampilan BLACKPINK di sini sangat sempurna. Aku sampai bingung memilih siapa yang terbaik," komentar netizen. "Masing-masing member menonjol dengan gayanya sendiri. Kalian tidak akan bisa memilih siapa yang terbaik," tambah netizen lain. "Bahkan Selena terlihat sangat cantik. Aku tidak sabar menantikan lagu mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait