Bintangi 'Space Sweepers', Song Joong Ki Akui Bayaran Tinggi Jadi Kriteria Pilih Peran
Naver
Film

'Space Sweepers' awalnya bakal tayang mulai 23 September mendatang namun kini ditunda karena lonjakan pasien COVID-19. Hingga kini masih belum diputuskan jadwal tayang baru film ini.

WowKeren - "Space Sweepers" kembali menunda jadwal penayangan berkaitan dengan lonjakan jumlah pasien COVID-19 di Korea Selatan. Meski begitu, Song Joong Ki bersama para pemain lain masih sibuk mempromosikan film tersebut dalam berbagai kesempatan.

Salah satunya dalam jumpa pers "Space Sweepers" yang baru akan disiarkan oleh "Live Broadcast Annual Live" KBS pada Kamis (28/8) malam ini. Dalam jumpa pers itu, para pemain terlibat sesi tanya jawab.

Pertanyaan menarik diajukan MC kepada Song Joong Ki yakni soal kriteria sang aktor ganteng dalam memilih peran. Mantan suami Song Hye Kyo itu diminta memilih antara sutradara, skenario, bayaran penampilan atau harapan fans.

Dengan lugas, Song Joong Ki menjawab bayaran penampilan menjadi kriterianya dalam memilih peran. "Bahkan jika aku meninggal besok, aku akan memilih yang punya bayaran tertinggi," ungkap Song Joong Ki yang menuai gelak tawa semua orang.


Song Joong Ki sendiri dalam wawancara terpisah sudah pernah mengungkap alasannya setuju membintangi "Space Sweepers". "Ketika pertama kali melihat naskahnya), aku ingin memainkan karakter yang tidak mencolok dan tidak menyembunyikan apa pun. Aku ingin mengambil karakter Tae Ho karena dia memiliki kepribadian yang cerah," tutur Song Joong Ki.

"Space Sweepers" menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Tae Ho dulunya adalah mantan anggota regu UTS tetapi selama misi, dia menanggung misi yang membuat segalanya diambil darinya dan dia berakhir sebagai pilot The Victory. Setelah mencapai titik terendah, Tae Ho bersedia melakukan apa pun jika itu memberinya uang.

Dia mengemudikan kapal tanpa sepatu dan lubang di kaus kakinya, dan bahkan setelah menemukan Dorothy, semua yang ada di pikirannya adalah menggunakan kecerdasannya untuk mencetak lebih banyak uang untuk dirinya sendiri.

Sementara itu, "Space Sweepers" awalnya bakal tayang mulai 23 September mendatang. Namun penundaan jadwal tayang hingga kini masih belum diputuskan hingga kapan. Tim produksi hanya meminta semua orang memahami keputusan itu dan berharap situasi COVID-19 segera bisa dikontrol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru