Kai EXO Ungkap Terima Respon Berbeda Usai Viral Tebakan Celana Dalam di 'Ask Us Anything'
TV

Kai sebelumnya pernah menjadi bintang tamu program JTBC 'Ask Us Anything' bersama member EXO. Kala itu, idol ganteng ini mengikuti permainan, 'Berteriak Dalam Diam'.

WowKeren - SuperM diketahui menjadi bintang tamu terbaru "Ask Us Anything". Boy grup SM Entertainment itu datang ke program JTBC tersebut untuk mempromosikan album "Tiger Inside" yang bakal segera dirilis.

Jelang tayang, "Ask Us Anything" membocorkan cuplikan momen yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya Kai bakal buka-bukaan membahas tebakan celana dalamnya ketika bermain game di "Ask Us Anything" beberapa tahun silam.

Kai membeberkan orang-orang kini memberinya respon berbeda karena tebakan celana dalam itu. "Pendapatku tentang program variety benar-benar berubah. Sekarang, setiap kali orang menyapaku, mereka berkata, 'Hai, aku melihat celana dalammu dengan baik'," ungkap Kai.

Kai sebelumnya pernah menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" bersama member EXO. Kala itu, mantan kekasih Jennie BLACKPINK (Black Pink) itu mengikuti permainan, "Berteriak Dalam Diam". Saat membaca bibir Baekhyun, Kai salah paham.


Kalimat yang benar sebenarnya adalah, "Dua kata di dalam jaket padding". Namun Kai mengartikannya sebagai, "Dua kata di dalam celana dalam". Pelantun "Monster" itu bahkan sampai menunduk memandang celana dalamnya saat berkata.

Cuplikan momen Kai menebak celana dalam ini langsung viral begitu diunggah di channel YouTube resmi JTBC Entertainment. Bahkan video itu hingga berita ini diturunkan berhasil mencatat total 22 juta viewers dan tentu saja bisa terus bertambah.

Sementara itu, episode penampilan SuperM akan ditayangkan di "Ask Us Anything" pada Sabtu (29/8) besok. Bagi fans setia program ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru