Bucin Banget, Sakura IZ*ONE Akhirnya Kenalan dengan Irene Red Velvet
Selebriti

Sakura sangat ingin bertemu Irene selama bertahun-tahun. Idol cantik asal Jepang tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akhirnya mendapatkan keinginannya.

WowKeren - Miyawaki Sakura IZ*ONE sangat ingin bertemu Irene Red Velvet selama bertahun-tahun. Idol cantik asal Jepang tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akhirnya mendapatkan keinginannya.

Sakura telah menjadi penggemar berat Irene sejak lama. Ia pernah memamerkan koleksi merchandise-nya, mulai dari hand fan custom Irene hingga album "Summer Magic" Red Velvet versi Irene edisi terbatas.

Sakura hampir bertemu Irene dalam beberapa kesempatan. Seperti ketika Sakura duduk beberapa kursi dari Irene di "Idol Star Athletics Championship" MBC. Ditambah lagi, ia cukup beruntung untuk bertemu dengan Wendy saat syuting acara televisi.

Banyak penggemar bertanya-tanya apakah Sakura dan Irene akan berpapasan yang baru-baru ini terjadi. Dan, tentu saja, Sakura memiliki reaksi yang paling lucu saat bertemu dengan idolanya.

Pada episode terbaru acara radio Jepang Sakura "Tonight Under the Sakura Tree", ia ditanya apakah ia bisa bertemu Irene ketika keduanya menghadiri Soribada Best K-Music Awards 2020 baru-baru ini. Sakura mengungkapkan bahwa ia memang bertemu Irene dan memberi tahu bagaimana detailnya.


Menurut cuitan Fujii Itsuki di Twitter, Sakura tidak mengira ia akan mendapat kesempatan untuk bertemu Irene hari itu, meski mereka berada di acara yang sama bersama. Sakura menjelaskan bahwa meski para artis biasanya bisa menonton panggung satu sama lain sambil menunggu, karena pandemi COVID-19, mereka sekarang harus pergi setelah tampil.

Namun ketika Sakura meratapi kesempatan pertemuan Irene yang terlewat kepada manajernya di luar ruang ganti, stylist IZ*ONE menimpali dengan sebuah kesempatan. Karena stylist mereka juga mengenal Red Velvet, ia memberi tahu Sakura bahwa ia akan memperkenalkannya kepada Irene dan Seulgi saat mereka lewat lagi.

Sakura benar-benar memberi tahu stylistnya bahwa ia tidak ingin bertemu dengan idolanya karena ia "hanya penggemar". Ia mengatakan bahwa tidak terpikirkan baginya untuk mengganggu dan menyapa mereka. Sakura juga merasa tidak enak mendapatkan kesempatan untuk bertemu Irene dan Seulgi tanpa membayar uang untuk fansign seperti yang harus dilakukan orang lain.

Namun stylist mereka berhasil memperkenalkan Sakura kepada Seulgi dan Irene hari itu. Sakura dengan sopan dan diam-diam mengatakan kepada mereka, "Ah… ah… Aku seorang penggemar." Untungnya, Irene dan Seulgi terbiasa bertemu dengan penggemar yang gugup, jadi mereka menyapa Sakura kembali dengan baik, berterima kasih padanya karena selalu bersama mereka.

Sakura mengatakan kepada pendengar di acara radionya bahwa itu adalah waktu yang sangat, sangat menyenangkan. Ia bahkan meminta maaf kepada sesama ReVeluv karena bertemu Irene dan Seulgi secara gratis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait