Lama Tak Ada Kabar, Dewi Yull Punya Keahlian Baru Jadi Pawang Hujan?
Selebriti

Artis senior, Dewi Yull, muncul menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV. Dalam kesempatan itu, Dewi Yull menjelaskan mengenai kabar yang menyebut jika dirinya kini memiliki profesi sebagai pawang hujan.

WowKeren - Dewi Yull merupakan salah satu artis senior yang populer di tahun 90-an. Aktris dan penyanyi itu saat ini sudah jarang terdengar namanya di dunia hiburan. Tapi ada sebuah kabar muncul yang menyebut bahwa Dewi Yull kini memiliki profesi lain sebagai seorang pawang hujan.

Hal itu terungkap saat Dewi Yull diundang menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad. Pada kesempatan itu, Raffi menjelaskan bahwa ia mendapat info jika Dewi Yull kini memiliki profesi sebagai seorang pawang hujan. "Ibu Dewi Yull, emang bener sekarang ibu punya profesi baru sebagai pawang hujan?" tanya Raffi dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Jumat (28/8).

Tak langsung membantah, ternyata Dewi Yull memiliki cerita lucu di balik kabar tersebut. Ternyata suami Dewi Yull lah yang memberi julukan itu untuk sang istri. Dewi Yull pun menceritakan awal mula julukan pawang hujan diberikan padanya.


"Itu sebenarnya di mata suami ku (jadi pawang hujan). Karena kan suami saya itu hobinya fotografi, jadi sering kalau kita keluar kota gitu kita liburan, motret, terus suka ikut kompetisi juga. Jadi kadang suami ku itu butuh cahaya. 'Sayang ini terlalu terang aku butuh yang agak redup'. Ya aku doa aja dan suami ku percaya dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Dan itu sering banget seperti itu. Jadi pawang (hujan) buat suami ku aja lah," pungkas Dewi Yull.

Jadi ternyata Dewi hanya menjadi pawang hujan pribadi bagi suaminya untuk keperluan hobi fotografinya. Antara percaya dan tidak, doa yang dipanjatkan Dewi Yull sering kali terkabulkan.

Seperti yang diketahui, saat Dewi Yull menjadi istri pria bernama Srikaton setelah melangsungkan pernikahan pada tahun 2008 silam. Sebelumnya, Dewi Yull pernah menikah dengan rekan sesama artis, Ray Sahetapy.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts