Jimin BTS dan Lisa BLACKPINK Pernah Kembaran Jaket, Sama-Sama Keren?
Selebriti

Jimin dan Lisa terlihat mengenakan satu outfit yang sama yaitu jaket bomber dari CELINE di waktu yang berbeda. Keduanya terlihat sangat keren mengenakan jaket tersebut. Setuju?

WowKeren - Idol-idol K-Pop sering mengenakan pakaian yang sama dan itu tidak begitu mengejutkan lagi. Namun hal ini tetap menjadi topik perbincangan menarik apalagi jika mengenakan pakaian yang sama adalah idol laki-laki dan perempuan, seperti Jimin BTS dan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Jimin dan Lisa terlihat mengenakan satu outfit yang sama yaitu jaket bomber dari CELINE di waktu yang berbeda. Jaket yang didesain oleh Hedi Slimane ini memiliki desain seperti jaket baseball berwarna cokelat dengan detail bordir nama CELINE pada bagian dada. Jaket dibanderol sekitar Rp 36 juta.

Jimin BTS dan Lisa BLACKPINK Pernah Kembaran Jaket, Sama-Sama Keren?

Source: Kpopmap

Lisa terlihat mengenakan jaket ini di bandara saat hendak menghadiri acara peluncuran Samsung Galaxy A51 di Indonesia pada 14 Januari 2020. Pemilik nama Lalisa Manoban itu memasangkannya dengan crop top turtleneck hitam, memperlihatkan bentuk perutnya yang ramping. Lisa membuat penampilannya semakin sempurna dengan celana skiny jeans hitam dan tas hitam PRADA.


Jimin, di sisi lain, mengenakan jaket ini dalam wawancara BTS (Bangtan Boys) dengan "TODAY" di Amerikan Serikat pada 21 Februari 2020 untuk promosi album "Map of the Soul: 7". Sama seperti Lisa, penyanyi kelahiran 1995 itu juga memasangkannya dengan turtleneck hitam. Rambut silver membuat penampilan Jimin saat itu terlihat semakin keren.

Ini adalah contoh bagus yang menunjukkan bahwa pakaian tertentu dapat dikenakan dengan sangat bagus oleh gender berbeda jika mereka memiliki getaran dan visual yang tepat. Tidak bisa dipungkiri, baik Lisa maupun Jimin terlihat sangat keren mengenakan jaket bomber CELINE tersebut. Setuju?

Sementara itu, Jimin bersama BTS comeback merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Single baru mereka ini berhasil membuat BTS memecahkan rekor video dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama.

Dalam berita lain, Lisa bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru "Ice Cream" yang menampilkan Selena Gomez. Video musik penuh dengan warna pastel dan properti vintage yang bisa menampilkan sisi imut para member dan Selena. Meski penuh dengan konsep yang girly, mereka juga menampilkan sisi seksi yang menggoda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru