Hadiri 'Master in the House', Kim Hee Sun Dapat Pengakuan Cinta dari Joo Won
TV

Kim Hee Sun muncul di episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu (30/8). Di salah satu segmen, ia tiba-tiba mendapat pengakuan cinta yang manis dari Joo Won seperti ini.

WowKeren - Aktris cantik Kim Hee Sun hadir dalam episode terbaru "Master in the House" yang tayang pada Minggu (30/8). Dalam kesempatan ini, Kim Hee Sun mendapatkan pengakuan cinta secara tidak terduga dari Joo Won, lawan mainnya di drama "Alice".

Hal itu terjadi saat Kim Hee Sun dan para pemeran "Master in the House" mengadakan acara lelang untuk amal yang dilakukan secara live di media sosial. Kim Hee Sun dan para pemeran menyumbangkan berbagai barang berharga yang mereka miliki untuk ditawar orang-orang, kemudian hasilnya akan disumbangkan.

Segera setelah mereka memulai siaran langsung, Kim Hee Sun menyadari bahwa suaminya bergabung ke dalam live chat. Ia bahkan menunjukkan dukungan penuh untuk ibu dari anaknya tersebut. "Tolong jaga istri saya," ujar suami Kim Hee Sun. "Saya menantikan tawarannya. Ini adalah lovestagram secara langsung," canda Lee Seung Gi.


Hadiri \'Master in the House\', Kim Hee Sun Dapat Pengakuan Cinta dari Joo Won

SBS

Tak lama kemudian, Joo Won turut bergabung ke dalam live chat tersebut. Ia tak hanya menunjukkan dukungan untuk Kim Hee Sun, namun juga menunjukkan rasa cinta untuk seniornya tersebut melalui beberapa komentar manis.

"Aku mencintaimu, noona. Aku juga ingin bergabung. Bahkan ketika kualitas videonya tidak bagus, kamu tetap bersinar," tulis Joo Won di kolom komentar. Menanggapi hal ini, Kim Hee Sun terlihat riang dan menunjukkan simbol hati ke arah kamera.

Sementara itu, di akhir lelang Kim Hee Sun dan para pemeran "Master in the House" berhasil menjual semua barang dan mengumpulkan uang hingga 5.410.000 won (sekitar Rp 67,2 juta). Selain itu, mereka juga menjual tomat dan menyumbangkan sejumlah uang pribadi untuk membulatkan hasil donasi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts