Baekhyun EXO Akui Pernah Manfaatkan Ketampanan Chanyeol untuk Ini
Selebriti

Baekhyun membagikan cerita lucu di hari-hari awal karir mereka dalam episode terbaru 'Ask Us Anything'. Ia mengaku pernah memanfaatkan ketampanan Chanyeol untuk hal ini.

WowKeren - Baekhyun EXO membagikan cerita lucu di hari-hari awal karir mereka dalam episode terbaru "Ask Us Anything" JTBC. Ia mengaku pernah memanfaatkan ketampanan Chanyeol untuk membuatnya lebih percaya diri.

Dalam episode 29 Agustus, ketujuh member SuperM muncul sebagai bintang tamu. Grup proyek spesial SM Entertainment itu membawakan single terbaru mereka "100" dan memberi pemirsa cuplikan dari lagu mendatang mereka "Tiger Inside".

Selama segmen permainan tebak-tebakan khas program tersebut, Baekhyun meminta para member variety show untuk menebak sesuatu yang sering ia lakukan selama hari-hari trainee-nya, sebelum debut bersama EXO. Setelah banjir tebakan yang salah, Seo Jang Hoon akhirnya berhasil menemukan jawaban yang benar. Saat masih menjadi trainee, Baekhyun sering berlatih menari di subway atau kereta bawah tanah.

Baekhyun EXO Akui Pernah Manfaatkan Ketampanan Chanyeol untuk Ini

Source: Soompi


Baekhyun mengaku sambil tertawa, "Sejujurnya, itu bukan karena aku tidak punya cukup waktu atau karena aku ingin meningkatkan keterampilanku. Saat itu, aku sangat bangga bisa masuk ke SM, dan aku ingin semua orang melihatku dan berpikir, 'Oh, kamu bisa tahu hanya dengan melihatnya bahwa dia adalah trainee SM.'"

Baekhyun melanjutkan dengan mengingat, "Chanyeol dan aku selalu mengambil rute yang sama untuk pulang bersama. Pada saat itu, Chanyeol dan aku sama-sama kurang dalam hal keterampilan menari kami, tapi kami akan membagi sepasang earphone (dan mendengarkan musik bersama)."

Baekhyun membuat semua orang tertawa dengan melanjutkan, "Dan kau tahu, Chanyeol sangat tampan. Saat itu, aku tidak begitu tampan. Jadi aku merasa (berdiri di samping Chanyeol) memberiku dorongan. Dengan 'dorongan Chanyeol', aku merasa seperti seorang superstar. Aku bahkan belum belajar popping, tapi aku hanya meniru gerakan tarian yang pernah kulihat dilakukan orang lain. Aku akan melakukan gerakan yang belum pernah kulakukan sebelumnya, dan aku akan bertanya kepada Chanyeol, 'Apakah ini benar? Apakah ini yang kita pelajari hari ini?'"

Baekhyun menambahkan, "Suatu kali, aku menari (di subway), dan seorang anak laki-laki di sebelahku terus menatapku. Saat dia turun dari kereta, dia memberiku permen karamel. Melihat kembali sekarang, kupikir itu mungkin karena aku terlihat sangat keren saat itu."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait