MTV VMA 2020: BLACKPINK Raih Penghargaan Best Summer Song Lewat 'How You Like That'
Musik

BLACKPINK untuk pertama kalinya sukses menyabet penghargaan kategori Best Summer Song lewat lagu mereka 'How You Like That'. Ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan bagi BLACKPINK

WowKeren - Ajang penghargaan musik dunia, MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMA 2020) dilangsungkan pada 30 Agustus pukul 8 malam waktu setempat (31 Agustus pagi waktu Indonesia). Beberapa musisi Korea turut menyabet piala dalam penghargaan ini salah satunya BLACKPINK (Black Pink)

BLACKPINK untuk pertama kalinya sukses menyabet penghargaan kategori Best Summer Song lewat lagu mereka "How You Like That". Ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan bagi BLACKPINK karena menang mengalahkan beberapa musisi terkenal lainnya.

Beberapa artis yang juga masuk dalam kategori ini antara lain Doja Cat "Say So", Dua Lipa "Break My Heart", Harry Styles "Watermelon Sugar", Miley Cyrus "Midnight Sky", Taylor Swift "cardigan" dan banyak lagi. Selain itu, BLACKPINK juga mencetak sejarah baru melalui penghargaan ini.


MTV VMA 2020: BLACKPINK Raih Pengghargaan Best Summer Song Lewat \'How You Like That\'

Twitter

BLACKPINK membawa pulang Moon Person untuk Best Summer Song di MTV VMA 2020 yang ditayangkan dari jarak jauh karena tindakan pencegahan COVID-19. Mereka menjadi girl grup pertama yang mendapatkan piala VMA sejak 2017 dan juga menjadi girl grup K-POP pertama yang mendapat kemenangan di VMA.

Di sisi lain, BLACKPINK juga baru saja merilis single musim panas lain bertajuk "Ice Cream". Lagu ini merupakan lagu kolaborasi bersama Selena Gomez yang menampilkan konsep meskipun gadis-gadis itu mungkin terlihat dingin di luar, mereka sebenarnya manis dan imut di dalam

Tak hanya itu, BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak fans menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru