Umbar Lekuk Tubuh, Tae Yeon SNSD Banjir Pujian Tampilkan Gaya Seksi dan Kharismatik
Selebriti

Pemotretan Tae Yeon bersama W Korea bekerja sama dengan brand fashion ternama, Louis Vuitton. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu berpose dengan barang-barang koleksi brand tersebut.

WowKeren - Saat ini Tae Yeon Girls' Generation disibukkan dengan kegiatan individu, salah satunya pemotretan. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea.

Pemotretan Tae Yeon bersama majalah W Korea bekerja sama dengan brand fashion ternama, Louis Vuitton. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu berpose dengan barang-barang koleksi brand tersebut.

Source: W Korea

Salah satu busana yang dikenakan Tae Yeon adalah kemben hitam yang mengekspos lekuk tubuhnya, dipadukan dengan blazer abu-abu. Pelantun "Happy" itu juga menghadirkan gaya kharismatik lewat atasan turtleneck dan blazer.

Source: W Korea


Pemotretan Tae Yeon dengan majalah W Korea ini rupanya menjadi perhatian para netizen. Mereka ramai-ramai dibuat takjub melihat gaya seksi dan kharismatik yang ditampilkan member tertua Girls' Generation itu.

"Wow, luar biasa," komentar netizen. "Apa dia boneka?" kata netizen lainnya. "Heol, aku kira rambutmu pendek. Mungkin pemotretan ini dilakukan sebelum itu (memotong rambut)," ujar yang lain.

"Dia kelihatan cantik dengan poni depan," kata netizen. "Dia terlihat sangat cantik," puji yang lain. "Dia benar-benar cocok dengan poni penuh... Kau kelihatan seperti dewi dari Mesir," tambah lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Tae Yeon juga menjadi perhatian usai memamerkan rambut pendeknya saat siaran Instagram live. Gaya rambut barunya ini membuat penyanyi yang debut pada 2007 itu dipuji imut dan awet muda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait