Sub Unit DAY6 Sajikan Kisah Emosional Lewat Animasi Lucu Dalam MV Debut 'Where The Sea Sleeps'
Musik

Dalam album ini, mereka akan membawakan 7 lagu baru dengan lagu utama yang bertajuk 'Where the Sea Sleeps' yang disusun oleh Young K, Wonpil, dan Hong Ji Sang.

WowKeren - Sub unit pertama DAY6, Even of Day, akhirnya resmi melakukan debut mereka pada hari ini, Senin (31/8). Sub unit band tersebut debut dengan merilis album bertajuk "The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us apart" dan video musik untuk lagu utama "Where the Sea Sleeps".

Sub unit ini terdiri dari sang bassis Young K, keyboardist Wonpil dan drummer Dowoon. Dalam album ini, mereka akan membawakan 7 lagu baru dengan lagu utama yang bertajuk "Where the Sea Sleeps" yang disusun oleh Young K, Wonpil, dan Hong Ji Sang.

Lirik lagu tersebut ditulis oleh Young K. Lagu ini mengungkapkan perasaan menginginkan seseorang untuk bergabung dengan mereka dalam perahu kehidupan, mengapung di atas lautan dunia yang penuh gejolak, dan tinggal bersama mereka sampai akhir, di mana laut tidur.


MV untuk "Where the Sea Sleeps" adalah video animasi yang menampilkan karakter masing-masing anggota bernama Ke untuk Young K, Pil untuk Wonpil, dan Don untuk Dowoon. Animasi lucu ini mengajak penggemar melihat kisah petualangan mereka di luar angkasa yang seru namun juga emosional.

Even of Day adalah nama sub unit yang dibuat oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Pelantun "Who's Your Mama?" itu memusatkan perhatian pada kata berbahasa Inggris lama "even", yang berarti "malam" dan menggabungkannya dengan kata "day" dalam nama unit.

Hal ini menyampaikan pesan bahwa hari yang cerah akhirnya akan datang melalui malam yang dalam dan gelap, dan aspirasi untuk menyampaikan harapan yang bergema melalui musik. Ketiga member unit yakni Young K, Wonpil, dan Dowoon, diharapkan akan menghadirkan sensibilitas yang lebih dewasa melalui sub unit DAY6 (Even of Day) ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru