Agensi Rilis Foto Seo Ye Ji Pemotretan 'It's Okay To Not Be Okay' Buat Netizen Menangis
Naver
TV

'It's Okay to Not Be Okay' mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" boleh saja sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, agensi kedua pemeran utama drama tvN itu, Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun rupanya masih belum bisa move on.

Pada Senin (31/8), akun Instagram milik agensi Gold Medalist merilis foto-foto Seo Ye Ji di sela-sela pemotretan poster "It's Okay To Not Be Okay". Pemeran karakter Ko Moon Young itu tampak sangat cantik memakai gaun dengan tambahan mahkota di kepala.

Postingan terbaru Gold Medalist yang menampilkan Seo Ye Ji ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang takjub memuji aktris kelahiran tahun 1990 itu secantik Putri Disney dan adapula yang sampai menangis.

"Wow, putri sesungguhnya," tulis seorang netizen. "Wow, benar-benar terlihat seperti Putri Disney," sambung yang lain. "Aku benar-benar pergi melihat Instagram Gold Medalist dan menangis," tambah netizen lain. "Woah, sungguh Putri ... tidak maksudku, Ratu," pungkas netizen lainnya.


"It's Okay to Not Be Okay" sendiri mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

Namun sayangnya belum lama ini, "It's Okay to Not Be Okay" menerima sanksi dari Komisi Standar Komunikasi Korea karena dianggap telah menampilkan konten genitalisasi laki-laki, pelecehan seksual, justifikasi pelecehan seksual dan pelecehan verbal eksplisit.

Komisi Standar Komunikasi Korea menyatakan, "Menimbang bahwa itu adalah ekspresi untuk menyoroti karakter-karakter dalam drama, konten siaran yang mungkin berfokus pada libido pada objek non-seksual yang melambangkan organ seks dan membenarkan pelecehan seksual dengan jelas menunjukkan kurangnya kepekaan gender dari tim produksi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru