Choi Jin Hyuk Ngenes Pertanyakan Eksistensinya di Teaser 'Zombie Detective'
Naver
TV

'Zombie Detective' awalnya direncanakan untuk tayang perdana pada Senin (31/8) malam ini sebagai pengganti 'Men Are Men'. Namun kini penayangan ditunda hingga September.

WowKeren - Choi Jin Hyuk sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat "Zombie Detective". Drama baru KBS itu menceritakan tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif untuk mencari kebenaran tentang masa lalunya.

Choi Jin Hyuk didapuk memerankan karakter Kim Moo Young, seorang detektif zombie tituler yang berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya dan hidup berdampingan dengan manusia.

Berbeda dengan zombie menakutkan yang terlihat di film dan drama konvensional, Kim Moo Young akan menjadi zombie yang pandai berbicara dan cerdas. Ia juga memiliki fisik mengesankan dan berhati emas.

Jelang tayang, tim produksi menghadirkan teaser terbaru "Zombie Detective". Teaser dibuka dengan Kim Moo Young yang bernarasi, "Aku tidak ingat apa-apa" setelah cuplikan dirinya berlari melalui hutan gelap menuju sinar matahari.


Kim Moo Young kemudian mengatakan, "Aku tidak ingat siapa aku, mengapa aku di sini, atau ke mana aku harus pergi". Kegelapan hutan berganti dengan kemunculan sinar matahari dan Kim Moo Young membuka matanya.

Ia cukup bingung ketika menatap kaget pada tangannya yang berlumuran darah. Teaser "Zombie Detective" berakhir saat kamera menunjukkan Kim Moo Young duduk di tengah hutan hijau dengan bangkai hewan terhampar di tanah di depannya.

Sementara itu, "Zombie Detective" awalnya direncanakan untuk tayang perdana pada Senin (31/8) malam ini sebagai pengganti "Men Are Men". Namun episode perdana ditunda karena beberapa drama menghentikan proses syuting usai terungkap aktor dan staf positif COVID-19. "Zombie Detective" kini dijadwalkan tayang perdana pada September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel