Lee Dong Wook Ngaku Kesulitan Saat Pertama Kali Syuting 'The Tale Of Gumiho', Kenapa?
TV

'The Tale Of Gumiho' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Flower of Evil'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Dong-Wook membahas tentang drama barunya yang berjudul "The Tale Of Gumiho". Aktor berusia 38 tahun ini mengungkapkan kesulitan yang dirasakannya ketika syuting "The Tale Of Gumiho" untuk pertama kalinya.

"Karena ada banyak adegan aksi dan CG yang terlibat dalam urutan tersebut, sejujurnya, syuting pertama terasa agak sulit. Kami dapat menyelesaikannya dengan sukses berkat sutradara, direktur seni bela diri, tim aksi dan persiapan menyeluruh dari para staf," tutur Lee Dong Wook.

"Setelah syuting pertama, aku merasa bangga karena kami telah menyelesaikan adegan yang sulit dan aku menumbuhkan kepercayaan kepada para staf. Aku merasa nyaman saat mengetahui bahwa yang harus kulakukan adalah mempercayai orang-orang di lokasi syuting. Dan dengan pemikiran seperti itu, aku telah melakukannya dengan baik di lokasi sambil mempercayai dan mengandalkan anggota kru," jelasnya.


Di sisi lain, seorang sumber dari "The Tale Of Gumiho" tak ingin ketinggalan untuk memuji keterampilan akting Lee Dong Wook. "Kami sangat senang karena merasa bahwa Lee Dong Wook yang mengambil kendali dalam peran Lee Yeon, telah memasukkan potongan pertama dari teka-teki besar yaitu 'The Tale Of Gumiho'," ujar sumber tersebut.

"Lee Dong Wook membuat drama secara imersif dengan analisis dan penelitian yang cermat terhadap karakter baru Lee Yeon. Tolong nantikan penampilannya di 'The Tale Of Gumiho'," pungkasnya.

Sementara itu, "The Tale of Gumiho" menceritakan tentang gumiho bernama Lee Yeon yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun kini dia bertugas menjadi semacam pejabat publik di antara dunia manusia dan dunia bawah.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Jika sesuai dengan rencana, "The Tale of Gumiho" akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel