Jadi Anak SMA Indonesia, Empat Member NCT 127 Ini Makan Siang dengan Sambal Terasi
Selebriti

Doyoung dkk menghadirkan rangkaian video di mana mereka menjadi murid sekolah. Pada video ketiga dari seri 'SEKOLAH INDONESIA', mereka menikmati nasi dan mi goreng sebagai menu makan siang.

WowKeren - Empat member NCT 127 yaitu Yuta, Haechan, Doyoung dan Taeil NCT merasakan jadi anak SMA di Indonesia dengan memakai seragam putih abu-abu serta belajar bahasa Indonesia. Kali ini, mereka menikmati masakan Indonesia di "jam makan siang".

Lewat channel YouTube NCT DAILY, Doyoung dan kawan-kawan menghadirkan rangkaian video di mana mereka menjadi murid sekolah. Pada video ketiga dari seri "SEKOLAH INDONESIA", mereka menikmati nasi dan mi goreng sebagai menu makan siang.

Menariknya, para member menikmati dua menu tersebut bersama sambal terasi dan mereka mengakui kalau rasanya memang pedas, namun enak. Di sini, Doyoung dan kawan-kawan juga belajar berbagai kosa kata baru seperti manis, enak, asin, dan pedas.


Selanjutnya, para member mendapat berbagai snack Indonesia dan mereka kembali mempraktekkan kata-kata yang sudah mereka pelajari. Doyoung sempat bertanya tentang salak, buah yang ia sukai. Namun "guru" berkata bahwa buah tersebut sulit dibawa dan ditemukan di Korea.

Para member sempat berpura-pura sedang syuting iklan saat sedang makan snack, dan mendapat tepuk tangan dari satu sama lain. Haechan juga bertanya dengan ramah apa snack kesukaan bu guru.

Terakhir, bu guru memilih member yang terbaik dalam sesi jam istirahat makan siang ini. Siapa member pilihan bu guru serta apa yang akan dihadirkan di sesi berikutnya? Simak sendiri videonya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru